Kades Salem Mengundurkan Diri, Ini Penggantinya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ditetapkannya Kepala Desa Salem, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, Aulia Iyus Mulyadi sebagi tersangka oleh pihak kepolisian resor (Polres) Purwakarta.

Kasubag Umum Kepegawaian, Kecamatan Pondoksalam, Yudi Ginanjar disiapkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta untuk mengisi kekosongan kepala desa tersebut.

Rencananya, Yudi Ginanjar akan dilantik oleh Bupati Purwakarta, menggantikan Aulia Iyus Mulyadi, sebagai Penjabat Kepala Desa Salem.

Baca Juga:  Polisi Ungkap Pabrik Komestik Ilegal di Bekasi, Omzet Per bulan Capai Rp100 juta

“Setelah dilantik, insaallah saya akan berusaha semaksimal mungkin, atas tugas yang diembankan kepada saya,” ujar Yudi Ginanjar, saat ditemui di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Purwakarta, Jumat (26/10/2018).

Baca Juga:  Trofi Piala Dunia U-17 2023 Dipamerkan di Kota Bandung

Pasca Kepala Desa Salem, Aulia Iyus Mulyadi, menjadi tersangka kasus korupsi, Yudi akan melakukan koordinasi dengan staf dan perangkat Desa Salem untuk menumbuhkan semangat membangun Desa Salem.

“Kita bersama untuk menjaga situasi dan kondisi roda pemerintahan agar kondusif terlebih kini juga dihadapkan dengan tahun-tahun politik. Saya harap Desa Salem bisa lebih baik. Hal awal Saya akan bangun komunikasi dengan baik dengan perangkat desa Salem, dan apalagi ini tahun politik, bangun hubungan baik dengan semua tokoh,” katanya.

Baca Juga:  Sempat Capai Satu Meter, Banjir Tanjung Morawa Mulai Surut

Diketahui, selama kurang lebih dua tahun Desa Salem tidak mempunyai Kepala Desa. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat