Warga Purwakarta Deklarasikan Stop Crime, Berikut Isi Pesannya

Sejumlah warga Purwakarta memeriahkan kegiatan deklarasi Stop Crime (1)
Sejumlah warga Purwakarta memeriahkan kegiatan deklarasi Stop Crime. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Sekelompok warga di Purwakarta, Jawa Barat, menggelar deklarasi ‘Stop Crime’ atau Stop Kriminalitas. Kegiatan ini merupakan inisiatif Bela Purwakarta, sebuah platform yang memfasilitasi pertemuan antara berbagai komunitas, organisasi, dan elemen masyarakat.

Pantauan di lokasi, kegiatan deklarasi Stop Crime ini dipusatkan di depan Bale Madukara, Pasar Jumat. Berbagai atraksi memeriahkan kegiatan tersebut, termasuk pertunjukan tarian dari tim Sanggar Dangiang Padjadjaran dan Sanggar Seni Campaka Ligar.

Baca Juga:  Satu Calon Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Purwakarta Mendadak Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Selain itu terdapat juga pesilat dari Paguron Lugay Kancana dan Federasi Pencak Silat Tradisional Indonesia / FPSTI, serta atlet karate dari KKI dan Bandung Karate Club, Maman Rusmana.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Senin 17 Oktober 2022

Pesulap Mister Ragil dari Komunitas Suka Suka Sulap, Atep Heru dari komunitas penyanyi, serta para model dari I’m Production juga turut andil dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Kasatlantas Pastikan Bikin SIM di Polres Majalengka Bebas Percaloan

Acara dimulai dengan lantunan Sholawat Nariyah oleh ustadz muda Fajar dan Nandar dari Generasi Pemuda Hijrah Purwakarta, sebagai bentuk penghormatan terhadap sosok pendiri Purwakarta, R.A.A. Suriawinata, yang dikenal sebagai Dalem Sholawat, yang selalu berdoa setiap saat dan sangat bijaksana.