Wuih … Nikah 7 Bulan, Vickinisasi Prasetyo Gugat Cerai Angel Lelga

JABARNEWS | JAKARTA – Bukan Vicky Prasetyo namanya jika tak bikin sensasi. Kali ini, artis karbitan yang dikenal dengan vikcinisasi itu diterpa isu digugat cerai oleh sang istri, artis cantik Angel Lelga.

Namun, merespon isu itu, Vicky buru-buru menyampaikan klarifikasi. Kata pria yang pernah ngebet ingin menikahi Zaskia Gotik ini, dia tak tahu di mana Angel Lelga ajukan gugatan.

Selanjutnya Vicky justru berujar, dirinyalah yang akan mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

“Vicky Prasetyo akan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat ajukan permohonan cerai kepada Angel Lelga,” kata pria yang kerap gonta-ganti pasangan ini, dikutip Detikcom, Jumat (21/9/2018).

Baca Juga:  POPKAB 2023, Bupati Cianjur: Atlet Unggul Mampu Bersaing Positif

Sebelumnya, artis “Kontroversi Hati” itu menuliskan kata-kata yang mengisyaratkan kegagalannya berumah tangga di akun instagram miliknya.

“Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau : Vic …Rumah tangga dari awal sampai 8 bulan itu berat karena pasti akan merasakan apapun tapi jika lolos akan terasa lebih mudah kedepanya ….Dan hari ini km benar Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan,” tulis Vicky.

“Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku…dan menjadikan aku lebih disiplin km wanita terhebat yg pernah aku miliki …dan aku menikahi mu dgn keringat dan kesungguhan semoga Allah memberikan Jodoh yg lebih baik untukmu ….. Ada kata mutiara cinta. “Cinta dan sayang tak harus memiliki”. Akhirnya aku merasakan itu sekarang. Sampai matipun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini,” tutupnya.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Rutin Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas

Menyikapi kisruh rumah tangga yang dihadapi saat ini, Angel Lelga, mengaku lega akan diceraikan suaminya, Vicky. Di Instagram, dia menuliskan doa-doa terkait musibah.

Angel menuturkan, dia ingin dijauhkan dari orang yang sering maksiat. Selain itu, wanita yang sempat jadi istri Rhoma Irama itu tak ingin dekat dengan orang yang suka berbohong.

Baca Juga:  Inilah Destinasi Wisata Ajib di Purwakarta

“Assalamualaikum… Ya Allah jauhkan saya dari org yg sering maksiat. Ya Allah jauhkan saya dari org yg suka berkata bohong,” tulis Angel.

“Ya Allah jauhkan saya dari org yg suka memakan hak org lain agar apa yg masuk ke dalam badan halal dan berkah sampai anak dan keturunan. Ya Allah jauhkan saya dari org yg suka memfitnah. Ya Allah selamatkan saya dari dunia dan akhirat,” lanjutnya.

Diketahui, Angel menikah dengan Vicky pada Februari 2018. Kendati di awal pernikahan kerap memamerkan kemesraan, namun pernikahan mereka cuma bertahan tujuh bulan saja. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat