Yossi Sasar Kids Zaman Now

JABARNEWS | BANDUNG – Calon Wali Kota Bandung, Yossi Irianto, mengatakan, dirinya tak akan terlalu banyak blusukan karena tugas itu sudah diserahkan kepada wakilnya Aries Supriatna.

“Kalau dua-duanya, nanti tumbang bagaimana? Biar kang Aries saja yang masih muda, tetapi sesekali saya juga blusukan. Saya menyasar ke segmen lain misal ke anak mudanya atau anak milenial zaman now,” tegas Yossi, saat berada di sekitar jalan Patuha, Bandung, Senin (26/02/2018).

Baca Juga:  Warga Kota Bandung Berburu Minyak Goreng, Rela Antre dari Pagi

Lanjut Yossi, pemilih pemula ini harus diberi edukasi yang baik tentang pilkada sehingga tepat sasaran dan bermanfaat.

Bahkan untuk lebih mendekatkan sosok Yossi dengan warga ‘kids zaman now’, pihaknya bakal membuka sebuah tempat kumpul yang diberi nama warung “Hebring” (Hebat Ringkas) di sekitar Jln. Braga.

Baca Juga:  Viral! Tukang Bakso Mas Nasib Ditendang Oleh Pembelinya

Disinggung pernyataan komisi pemilihan umum (KPU) bahwa masih ada 30 ribu warga belum rekam e-KTP otomati dan belum menjadi daftar pemilih tetap (DPT), Yossi berharap KPU dan Disdukcapil segera mendorong agar mereka masuk DPT.

Baca Juga:  Niat Tagih Utang, Pria di Tasikmalaya Malah Culik Anak

“Kami sendiri akan terus mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya dan tentunya memilih kami,” jelasnya.

Sementara itu ketua tim pemenangan sekaligus Ketua DPRD Kota Bandung, Isa Subagja, mengatakan, dalam politik satu suara pun menentukan. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat