Cari Korban Tragedi Lion Air JT 610, Tim Gabungan Di Cirebon Patroli Laut

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Tim Gabungan yang berasal dari berbagai institusi di wilayah Cirebon melakukan patroli laut untuk mencari korban dan serpihan pesawat Lion Air JT 610 yang Jatuh di Perairan Karawang. Proses pencarian dilakukan hingga mencapai wilayah perairan Indramayu dan sekitarnya.

Baca Juga:  Indonesia Ditantang Thailand di Final Piala AFF, Gelar Juara Pecah Telor?

Dalam Tim Gabungan ini terdapat personel dari Kodim 0620/Kab Cirebon (terdiri dari beberapa Koramil Jajaran), Polairud Polda Jabar, Polres Cirebon, dan Satker Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikan (PSDKP) Cirebon.

“Itu dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya serpihan yang terbawa arus di wilayah jajaran Korem 063/SGJ Cirebon dan sekitarnya,” sebut siaran pers yang diterima jabarnews, Jumat (2/11/2018).

Baca Juga:  Respons Tommy Soeharto Soal SK Menkum HAM Partai Berkarya Kubu Muchdi Pr

Kegiatan yang dilaksanakan sejak Kamis hingga Jumat (1-2/11/2018) ini, menggunakan Kapal Polairud dengan menyusuri laut dan pantai wilayah Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:  Waspada! Sinar Biru Gadget Ternyata Bisa Ganggu Kesehatan Kulit

Selain itu, Tim Gabungan juga mengimbau nelayan dan masyarakat apabila menemukan serpihan yang kemungkinan berhubungan dengan Pesawat Lion Air JT 610 atau ditemukannya korban agar melaporkan kepada aparat keamanan setempat. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat