Empat Dampak Baik Bagi Wajah Ketika Berhenti Menggunakan Make Up

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagaimana kalian ketahui, ada dampak buruk dan baik ketika wajah menggunakan make up. Namun, apakah kalian tahu terdapat dampak baik jika wajah berhenti make up.

Sejumlah manfaat berhenti make up ini tentunya penting kalian ketahui. Karena ternyata hal tersebut dampak baik bagi wajah. Lalu, apa sajakah itu?

JabarNews.com melansir dari dr. Saddam Ismail yang diunggah pada 3 Oktober 2021 berikut beberapa dampak baik ketika wajah berhenti make up yakni:

Baca Juga: Banjir Rendam Ribuan Rumah di Serdang Bedagai

Baca Juga: Bawa Tongkat Bisbol, Sekelompok Remaja di Tasikmalaya Digiring ke Kantor Polisi

Baca Juga:  Bejat! Seorang Pria Di Cirebon Tega Gauli Kedua Adik Kandungnya

Pertama. Pori-pori tersamarkan – Ternyata dampak baik pada wajah yang pertama yakni pori-pori jadi tersamarkan.

Baca Juga: Ragam Manfaat Kulit Anggur Bagi Kecantikan yang Jarang Diketahui

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Kota Depok Bertambah Empat Orang, Satgas Beri Imbauan Ini

Dengan tidak menggunakan make up, dr. Saddam Ismail mengatakan bahwa bisa mengecilkan pori-pori yang membuat kulit wajah menjadi lebih kencang.

Kedua. Kulit wajah lebih bersih – dr. Saddam Ismail mengatakan bahwa terkadang produk make up bisa membuat timbulnya jerawat akibat tersumbatnya pori-pori.

Baca Juga:  Purwakarta Menambah Catatan Jumlah PDP, Ini Kata Deni Darmawan

Selain itu, ia menambahkan ketika jerawat yang ada di wajah dan ditutup dengan make up, bisa memperparah kondisi jerawat tersebut.

Ketiga. Terhindar dari kulit kering – Selanjutnya dampak baik bagi wajah ketika berhenti menggunakan make up yakni bisa terhindar dari kulit kering.

Baca Juga: Lima Jurusan Kuliah Ini Tenyata Bisa Membatu kalian Pada Masa Depan

Baca Juga: Takut Covid-19 Gelombang Ketiga Benar Terjadi, Ade Yasin Siapkan Strategi Cegah Lonjakan Wisatawan Nataru 2022

dr. Saddam Ismail mengatakan bahwa menggunakan make up bisa menyebabkan kulit kering, karena proses perubahan kulit mati untuk diganti jadi baru jadi terhambat.

Baca Juga:  Tiga Ide Balkon Terbuka Untuk Rumah Dua Lantai

Baca Juga: Pencarian Pelajar SD yang Tenggelam di Pantai Karangpapak Sukabumi Terhambat Cuaca Buruk

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 November 2021: Libra, Banyak Orang Akan Menghubungimu

Keempat. Wajah cantik alami – Ketika awal berhenti menggunakan make up tentunya bisa membuat kalian kurang percaya diri. Karena hal itu terjadi karena kebiasaan menggunakan make up.

Ketika kalian berhenti menggu make up wajah, hal ini tentunya membuat wajah terhindar dari dampak buruk make up. Dengan begitu, wajah bisa cantik secara alami. ***