Gratis… Tri Adhianto Siapkan Mobil Dinasnya Buat Antar Pengantin di Bekasi

JABARNEWS | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mempersilahkan warga menggunakan tmobil dinasnya untuk antar jemput pengantin secara gratis alias tanpa biaya.

“Saya mewakili Pemkot Bekasi memfasilitaskan masyakarat untuk menyerahkan dua mobil saya digunakan antar jemput pengantin,” ujar Tri Adhianto, saat dikonfirmasi, Senin (31/8/2020).

Sebanyak dua mobil Tri yang berjenis Camry dan Fortuner di siapkan untuk antar pengantin, syarat utama agar bisa menggunakan ini ialah warga Kota Bekasi, juga lokasi pernikahannya masih di wilayah Kota Bekasi ataupun masih dekat dengan Kota Bekasi.

Baca Juga:  New Normal, Hal Berikut Yang Disampaikan Para Pedagang Oleh-oleh di Garut

“Tapi kalau lokasi nikahnya disekitar Kota Bekasi seperti Kabupaten Bekasi, Jakarta masih bisa. Asal jangan di Tegal atau daerah Jawa,” kata Tri

Baca Juga:  PKS Ingin Ciptakan Kedaulatan Pangan, Petani Catat! Ini Janjinya

Tri mengatakan, niatnya meminjamkan mobilnya agar warga Bekasi yang menempuh hidup baru memiliki kenangan berkesan.

“Jadi pengantin tersebut tinggal duduk dan perlu mengeluarkan biaya sama sekali,” kata Tri.

Tri juga akan memfasilitasi sopir dan merias mobilnya sebelum dipinjam untuk pesta pernikahan. Bahkan, Tri juga bersedia jika ada warganya yang memintanya untuk jadi saksi pernikahannya.

Baca Juga:  Kemelut di PPP, Mardiono Percaya Suharso Monoarfa Berjiwa Besar Lepas Jabatan Ketua Umum

Dia mengatakan, jika nantinya banyak warga Bekasi yang mengenakan mobilnya untuk fasilitas pernikahan, maka Tri akan meminjamkan satu mobil Pajero lagi.

Untuk prosedur pemesanan, masyarakat hanya memohon melalui Instagram miliknya @mastriadhianto. Tri Adhianto juga mencantumkan link pendaftaran: http://bit.ly/AntarJemputManten.

“Kita jadwalkan, dan pak wakil wali kota siap jadi saksinya,” tuturnya. (Red)