Indra Terus Evaluasi Diri Agar Lebih Baik

JABARNEWS | BANDUNG – Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa terus mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persib, Mario Gomez untuk bermain memperkuat skuat Maung Bandung menggantikan bek lainnya yang absen. Bahkan tak jarang Indra pun dimainkan sebagai starter ketika Bojan Malisic maupun Victor Igbonefo tidak bisa main.

Dari 18 pertandingan yang sudah dilakoni skuat Maung Bandung, Indra sudah dimainkan sebanyak 7 pertandingan, empat diantaranya main sebagai starter. Selama 7 pertandingan yang dilakoninya itu, semakin hari Indra memperlihatkan kemampuannya semakin baik.

Dikatakannya, hal itu tak lepas dari evaluasi pribadi yang dilakukannya. Disebutkan Indra dirinya selalu melihat dari pertandingan ke pertandingan lainnya apa kesalahan yang dilakukannya lalu dia mencoba untuk memperbaikinya.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Cek Kesiapan Ponpes Untuk Penerimaan Santri Baru

“Evaluasi pribadi pasti ada. Bisa dilihat dari pertandingan ke pertandingan kemarin, apa salah saya sendiri dan harus gimana lalu saya perbaiki. Itu harus saya lakukan, apalagi coach melihat saya bisa mengganti sosok Bojan yang absen karena di sanksi. Tapi kita semua tidak ada yg tahu keputusan pelatih bagaimana,” ujar Indra kepada wartawan, Jumat (3/8/2018).

Baca Juga:  Kabar Gembira, BTN Bebaskan Angsuran Pokok KPR Selama 2 Tahun

Pada kesempatan itu, pemain bernomor punggung 16 ini mengatakan jika dia maupun penggawa Persib lainnya menganggap pertandingan besok sangat penting sehingga Persib harus bisa memenangkan pertandingan untuk meraih poin.

“Pertandingan besok sangat penting dan harus menang. Kita harus kerja keras dan kompak. Kita tahu prestasi kita positif di tiga laga kemarin. Sekarang kita main di kandang dan kita percaya diri. Coach juga selalu kasih instruksi buat kita besok, 3 poin,” tegasnya.

Indra mengatakan dipertandingan nanti tim berjuluk Laskar Wong Kito itu memang akan bermain tanpa sejumlah pemain bintangnya, yang telah hengkang dan bergabung dengan klub lain. Kondisi itu jauh berbeda dengan Sriwijaya yang dihadapi Persib saat di putaran pertama. Dimana ketika itu Persib pun ditaklukkan dengan skor 3-1. Indra mengingatkan skuat Maung Bandung untuk tidak menganggap enteng lawannya nanti.

Baca Juga:  Atasi Banjir Sei Rampah, Suhendra Damanik Minta BWS Segera Normalisasi Sungai Bedagai

“Walaupun kita tahu Sriwijaya banyak kehilangan pemain bintang, tapi tetap kita tak bisa menganggap Sriwijaya enteng. Intinya kita harus kerja keras dan tetap jaga kekompakan,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat