Iwan Sunito Bagikan Catatan 25 Tahun Crown Group, Awal Kisah Sukses Pengusaha Kelahiran Surabaya

Pengusaha kelahiran Surabaya yang juga CEO dan Chairman Crown Group, Iwan Sunito. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Pengusaha kelahiran Surabaya yang juga CEO dan Chairman Crown Group, Iwan Sunito membagikan kisah perjalanan Crown Group yang terentang selama 26 tahun.

Melangkah ke depan didorong mimpi-mimpi besar, itulah pernyataan Iwan Sunito. Menurutnya adalah kekuatan mimpi yang telah mendorong mereka berada di posisi sekarang.

Baca Juga:  Australia Buka Pintu Migrasi, Pengusaha Kelahiran Surabaya Ini Beberkan Potensi Strategis Indonesia

“Ketika kami dikatakan sebagai salah satu perusahaan pengembang swasta terbesar di Australia dengan nilai pengembangan proyek sebesar Rp50 triliun, seketika kami semua terjaga dari mimpi kami,” kata Iwan dalam keterangan yang diterima, Senin (11/4/2022).

Baca Juga:  Iwan Sunito Beberkan Bukti Pentingnya Inovasi Usaha saat Pandemi Covid-19, Baca Disini

Iwan merujuk hal itu pada pernyataan Australia Financial Review (AFR). Surat kabar bisnis populer berbasis di Sydney, New South Wales, itu memang mengeluarkan pernyataan penuh pujian, ‘Crown Group is set to become one of Australia’s largest private developers.

Baca Juga:  Karawang Akan Dipimpin Pjs Bupati Dari Pemprov Jabar, Begini Kata Sekda

Tapi bukan kali ini saja Iwan dan keluarga besar Crown ‘terjaga’ serta menyadari betapa mimpi-mimpi besar memang telah mengantar mereka ke posisi yang tak pernah diduga.