Konsorsium Massal Subang Kompak Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Tsunami Banten

JABARNEWS | SUBANG – Wakil Bupati Subang, Agus Maskur Rosyadi, melepas mobil “Subang Peduli Banten” yang mengangkut bantuan untuk korban bencana tsunami Banten, di depan Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang, Sabtu (5/1/2019) pagi

Bantuan yang akan dikirimkan berupa sembako, pakaian, dan kebutuhan lainnya yang terkumpul dari berbagai bantuan donasi warga Subang. Pengumpulan bantuan diakomodir oleh komunitas Konsorsium Masyarakat Sadar Lingkungan (Massal) yang dipimpin oleh Alam Ranjatan.

Baca Juga:  Penyakit Ain Dalam Islam, Kenali Ciri dan Cara Pencegahannya

Ketua Konsorsium Massal, Alam Ranjatan, mengatakan, sejumlah komunitas yang turut dalam kegiatan tersebut di antaranya komunitas WARNA ALAM, Komunitas Badut Kabut Salju, KPAP Pamanukan, Radio DSS, dan SMA Al-Istiqomah Tanjungsiang.

“Tiap perwakilan komunitas ikut dalam penyaluran ke lokasi bencana. Semoga sekicil apapun buntuan ini bermanfaat bagi para korban, ” kata Alam

Baca Juga:  Begini Tips Bekerja di Rumah Agar Tidak Cape, Yuk Simak

Wakil Bupati Subang, Agus Masyukur, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para relawan yang sudah bekerja keras dan kerja ikhlas dalam penggalangan dana dan bantuan bagi korban tsunami di Banten.

Ia juga mengapreasiasi para komunitas Subang yang peduli terhadap lingkungan di Kabupaten Subang dan mendukung Program Adipura dengan mengajak peningkatan kesadaran diri masyarakat terhadap menjaga lingkungan.

Baca Juga:  Info Penting untuk Penggemar Penyanyi Cantik Raisa

“Jaga terus kekompakan kita, baik dengan sesama komunitas, pemerintah serta tetap menjaga niat baik terhadap sesama,” katanya.

Pada kesemoatan itu Wakil Bupati Subang turut memberi bantuan dengan memberikan dana bantuan yang diterima langsung oleh Ketua Konsorsium Massal. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat