Polres Purwakarta Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Di NTB Dan Kelancaran Pemilu 2019

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta mengadakan doa bersama untuk korban dan masyarakat NTB yang terkena musibah gempa yang terjadi beberapa waktu lalu. Doa bersama itu digelar dengan kegiatan Tabligh Akbar dan Istigosah di halaman Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, Rabu (8/8/2018).

“Kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat dan para tokoh agama di Purwakarta ini dalam rangka untuk doa bersama untuk saudara kita yang terkena musibah gempa di NTB,” ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, ditemui usai kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Siswa SMK Negeri 1 Indramayu Lestarikan Budaya Melalui Film Animasi

Polres Purwakarta Gelar Doa Bersama, Rabu (8/8/2018), Untuk Korban Gempa Di NTB Dan Kelancaran Pemilu 2019

Selain untuk mendoakan para korban, lanjut dia, kegiatan itu juga sekaligus dalam rangka bersyukur atas selesainya pelaksanaan Pilkada Serentak di kabupaten Purwakarta.

“Rasa syukur itu, karena kegiatan Pilgub Jawa Barat dan Pilbup Purwakarta bisa berjalan lancar, aman dan kondusif,” kata Twedi.

Baca Juga:  Bantuan Korban Banjir Sei Rampah Terus Berdatangan

Doa untuk kegiatan besar kedepannya pun dipanjatkan juga pada kegiatan yang sama, Twedi berharap bisa berjalan dengan kondusif dan lancar juga.

Polres Purwakarta Gelar Doa Bersama, Rabu (8/8/2018), Untuk Korban Gempa Di NTB Dan Kelancaran Pemilu 2019

“Seperti Asian Games, pileg dan pilpres, termasuk rangkaian hari jadi Purwakarta pun diharapkan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ucapnya.

Baca Juga:  DPRD Kota Bekasi Usulkan Subsidi Internet Untuk PJJ

Twedi menambahkan, kegiatan keagamaan yang dilakukan di bulan Agustus ini juga dikarenakan adalah bulan dimana HUT RI. Adanya kegiatan ini, bertujuan juga untuk mempererat tali persaudaraan antara Polri, TNI dan segenap elemen masyarakat.

“Agar bisa makin erat dan memiliki visi misi yang sama, agar nantinya menciptakan Kamtibmas yang kondusif secara bersama-sama di Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat