Sejumlah Kalangan Terkejut Munculnya Lucky Hakim di Pilkada Indramayu

JABARNEWS | INDRAMAYU – Dalam kontestasi politik pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) Indramayu pada tahun 2020 sekarang ini, artis yang yang juga sekaligus merupakan politisi Lucky Hakim digadangkan akan meramaikan Pulbup Indramayu.

Ia sudah mengantongi surat rekomendasi dari sejumlah partai yakni Partai Nasdem, Partai Gerindra dan PDI Perjuangan untuk mendampingi Nina Agustina.

Baca Juga:  Begini Cara Polres Purwakarta Cegah Narkoba Masuk Desa

Lucky telah diperhitungkan oleh PDIP Indramayu untuk mendampingi Nina Agustina yang merupakan putri Da’i Bachtiar yang mantan Kapolri ini.

“Gayung bersambut, Gerindra dan Nasdem akhirnya sepakat bergabung dengan kami dan menetapkan Nina-Lucky (Nicky) untuk kami usung,” kata Ketua DPC PDIP Indramayu, Sirojudin, Sabtu (29/8/2020).

Baca Juga:  SIM Keliling Polrestabes Bandung Digelar Di Dua Lokasi

Sebelumnya nama Lucky Hakim yang juga merupakan mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Dapil 6 Jawa Barat ini mengejutkan banyak kalangan.

Hanya saja, munculnya Lucky di Pilkada Indramayu tentu mengejutkan banyak kalangan. Banyak masyarakat yang menghubung-hubungkan Lucky dengan latar belakang kehidupannya.

Baca Juga:  Sidang Isbat Penetapan 1 Syawal 1444 Hijriah Digelar Sore Ini, Ini Daftar Link Streamingnya

Mengutip sejumlah pernyataan, artis tampan mantan suami Indadari Mindrayanti ini ternyata berdarah Indramayu. Ibu kandungnya menurut pengakuan Lucky berasal sari Kedokan, Kabupaten Indramayu.

“Keluarga besar dari ibu masih banyak yang tinggal di Indramayu,” tutur Sirojudin menjelaskan latar belakang Lucky Hakim. (Red)