Usai Gowes, Kapolres Majalengka Bagikan Sembako

JABARNEWS | MAJALENGKA – Usai Gowes bersama jajaran Muspida dalam tangka Pemilu Damai 2019, Kapolres Majalengka ABP Hariyono langsung membagikan sembako kepada masyarakat dengan sasaran warga kecil seperti tukang becak dan orangtua jompo.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, didampingi Dandim 0617/Majalengka, Letkol Arm Novi Herdian, Sekda Majalengka Ahmad Sodikin. Gowes bareng dengan unsur Muspida, TNI, Polri dan komunitas sepeda serta masyarakat umum ini, dalam rangka deklarasi pemilu 2019 damai, sejuk dan aman.

Baca Juga:  Kemenkes: Ada 87 Jamaah Umrah Indonesia Terpapar Covid-19, 10 Probable Omicron

Pada kesempatan tersebut, tak hanya kapolres dan dandim ikut membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu. Tapi juga tampak istri Kapolres Majalengka, Fujciastuti Mariyono juga ikut membagikan sembako kepada abang becak dan petugas kebersihan di seputar Alun-Alun Majalengka dan Taman Dirgantara Bunderan Munjul Majalengka.

Baca Juga:  Penyampaian Wasbang kepada Santri Mushola Nurul Hikmah

“Ini hari Jumat, maka sangat barokah sekali jika berbagi dengan warga. ‎Kami mengajak masyarakat agar menjalankan pemilu damai.‎ Ini juga sekaligus berolahraga menikmati alam Kota Angin seraya berbagi sembako,” ungkapnya, Jumat (16/11).

Hal senada diungkapkan Sekda Majalengka, Ahmad Sodikin yang juga terlihat mengikuti acara gowes peduli dan deklarasi pemilu damai, juga mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan pemilihan Legislatief dan pemilihan presiden serta wakil presiden di tahun 2019 nanti.

Baca Juga:  Ingin ke Bengkulu, Pemudik Ini Sembunyi Di Tumpukan Kerupuk

“Sekaligus menyenangkan masyarakat seperti tukang becak, ibu-ibu yang lewat, kita ajak mereka sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, dengan suasana aman, damai dan kondusif,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat