Agen Ingatkan Ardi Jangan Cepat Puas

JABARNEWS | BANDUNG – Terus memperlihatkan peningkatan performanya bersama Persib Bandung, tidak menutup kemungkinan nilai kontrak Ardi Idrus akan naik. Agen Ardi, Arif Anwar mengatakan kemungkinan itu memang ada. Terlebih jika melihat penampilan Ardi Idrus bersama skuat maung Bandung saat ini.

Arif mengatakan dalam klausul kontraknya bersama Persib, hal itu (kenaikan gaji) memang ada. Dengan catatan jika performa Ardi terus memperlihatkan peningkatan dan memberikan kontribusi bagus buat tim.

“Kalau masalah (kenaikan) nilai kontrak dari manajemen Persib belum ada. Tapi jika melihat penampilan Ardi sekarang ini sepertinya (akan naik), manajemen pasti mengerti lah,” ujar Arif saat dihubungi wartawan, Senin (23/7/2018).

Baca Juga:  Begini Tata Cara Menyembelih Hewan Qurban Pada Idul Adha

Dari 15 laga yang sudah dilakoni skuat Maung Bandung di putaran pertama Liga 1 2018, Ardi sudah bermain sebanyak 14 kali sebagai starter dengan catatan menit bermain selama 1258 menit. Ardi pun terus memperlihatkan performanya dengan cukup baik.

Meski begitu, Arif mengaku sebagai agen dirinya mengingatkan pemain bernomor punggung 3 itu untuk tidak memikirkan hal itu dulu dan lebih fokus menjalankan tugasnya bersama skuat Maung Bandung hingga akhir musim. Dan jika memang ada kekurangan Ardi pun diminta untuk meminta tambahan latihan kepada pelatih.

Baca Juga:  Hari Ini Tak Ada Alasan ASN Absen

“Dia ada peningkatan terus, tiap pertandingan bagus, saya selalu menekankan agar tak cepat puas, tambah latihan, tambal kekurangan minta ke pelatih. Saya minta dia kerja dulu. Kita tunggu dulu sampai akhir musim, bagaimana prestasi Persib dan kalau dia konsisten mudah-mudahan lah kalau sudah rezekinya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Arif mengatakan dirinya sengaja mengingatkan pemain asuhannya itu untuk fokus dan bermain dengan baik karena dalam klausul kontraknya bersama Persib ada klausul jika Persib bisa saja memutus kontraknya dengan Ardi ditengah jalan kalau performanya menurun atau bikin malu tim.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Minta Sekolah Dorong Siswa Ciptakan Lapangan Kerja

“Kontrak dia sama Persib 3 tahun, sampai tahun 2020. Tapi ya dia bisa saja diputus kontrak di tengah jalan kalau performanya menurun atau bikin malu tim. Saya rasa semua pemain sama,” tuturnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat