Amoi Sheline Alami Perubahan Besar Pasca Ikut Miss Hakka 2018

JABARNEWS | BANDUNG – Pasca sukses memboyong gelar runner up 2nd Miss Hakka Internasional 2018, Amoi Sheline memgaku banyak memgalami perubahan besar dalam hidupnya.

Itulah yang ia rasakan sekarang ini, apalagi untuk perihal pergaulan yang diakuinya semakin meluas, tidak hanya lintas pulau, namun juga lintas negara. “Banyak banget hal yang berubah, salah satunya pertemanan. Sekarang saya benar-benar memiliki teman beda negara dan itu membuat saya tahu banyak hal, terutama masalah ilmu semakin berkembang,” ungkap cewek yang akrab disapa Amoi ini.

Baca Juga:  Jadwal SIM Keliling Kota Bandung 9 -11 November 2018

Dari lingkungan barunya itu, ia kerap bertukar informasi seputar perkembangan negara masing-masing, hal itu juga yang akhirnya membuat Sheline terinspirasi untuk merealisasikan program-program di Hakka Kota Bandung.

Baca Juga:  Harga Garam Terus Anjlok, Petani Garam Cirebon Merugi

Sementara itu, saat disinggung apakah ada perubahan di lingkungan pertemanannya, Sheline mengaku tidak terlalu signifikan. Artinya, meski ia menyandang miss Hakka perwakilan Indonesia, teman di lingkungannya tidak bersikap beda. “Kalau teman-teman sekolah ataupun sehari-hari lebih kepada memberikan support,” tuturnya.

Yang jelas diakuinya, banyak sekali perubahan positif yang ia rasakan pasca sukses membawa pulang juara ke-3 Miss Hakka 2018.

Baca Juga:  Posko Penyekatan Mudik di Bekasi-Karawang, Petugas Hentikan 200 Pengendara

“Kesempatan emas ini, pastinya tidak akan disia-siakan. Terlebih dengan adanya support, saya ingin ada perubahan positif. Terlebih untuk memperkenalkan budaya Hakka, saya ingin budaya tersebut diketahui masyarakat Indonesia dan dunia,” tandasnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat