Tempatnya Keren, Tapi Jalannya Hadeuhhh

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kondisi jalan menuju obyek wisata Pasir Ole-ole di Desa Gunung Larang‎ Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka memprihatinkan. Selain sempit, jalur jalannya rusak parah. Bahkan, 300 meter sebelum pintu masuk obyek wisata tersebut longsor setengah badan jalan, sehingga mobil kecil sekalipun tidak bisa lewat.

Salah seorang pengunjung obyek wisata Pasir Ole-ole, Nana (23) mengatakan ia baru pertama kali mengunjungi obyek wisata yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumedang itu. Nana mengaku cukup mengetahui keindahan alam yang disajikan di obyek wisata banyak spot foto selfie itu.

Baca Juga:  Bantuan UMKM di Kabupaten Bandung Disunat, Polisi: Pungli Capai Rp804 Juta

Sayangnya, kata Nana kondisi jalan sulit dilalui.

“Lokasi wisatanya memang indah, cuma akses jalannya sempit dan sebagian sudah rusak. Bahkan di blok Cipicung itu ada yang sudah longsor setengah badan jalan, sehingga hanya motor yang bisa lewat,” keluhnya, Minggu (22/7/2018).

Baca Juga:  Jelang Pergantian Tahun Kamar Hotel di Bandung Penuh

Pengunjung lainnya, Andri mengatakan hal yang sama. Ia dan sepuluh temannya sengaja berekreasi ke obyek wisata Pasir Ole-ole di Gunung Larang. Hanya saja kondisi jalan yang dilaluinya cukup terjal, meskipun sebagian sudah terhotmik.

Baca Juga:  Disdukcapil Bandung Imbau Pemilih Pemula Gunakan Suket di Pilkada

“Sebagian jalan sudah terhotmik dari pertigaan Sukamenak. Namun setelah menuju bebukitan jalan terjal berkelok itu juga rusak dan terlihat sudah ada yang longsor. Untungnya kami semua memakai motor, jadi bisa lewat,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat