Asian Games Jadi Ajang Promosi Wisata Cirebon

JABARNEWS I KOTA CIREBON – Dukungan sukseskan perhelatan Asian Games XVII 2018 datang pula Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon P.R.A. Arief Natadiningrat. Ia mengatakan Keraton Kasepuhan Cirebon siap mendukung penuh perhelatan yang dihadiri puluhan negara Asia, Minggu (22/7/2018).

“Setiap hari, Cirebon banyak dikunjungi wisatawan, apalagi Sabtu dan Minggu lebih banyak. Diharapkan, peserta Asian Games nanti bisa berkunjung dan jalan-jalan ke Cirebon,” ujar Sultan.

Baca Juga:  Soal Tudingan E-Dinar Coin Cash Investasi Bodong, Ini Kata EDCCash Purwakarta

Masyarakat Kota Cirebon, katanya, harus siap menjadi tuan rumah yang baik, dengan menjaga ketertiban, kemanan, dan kenyamanan Kota Cirebon. “Masyarakat harus bisa mendukung ketertiban dan anti radikalisme, serta anti terorisme yang bisa mencoreng pelaksanaan Asian Games nanti,” ungkapnya.

Baca Juga:  Elite Demokrat Sindir Manuver JK

Menurutnya, Asian Games harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Indonesia, khususnya Cirebon.

Pihak Kasultanan Kasepuhan mengucapkan terima kasih kepada semua komponen masyarakat dan aparat kepolisian yang menjaga kenyamanan, ketertiban, dan keamanan Kota Cirebon. “Karena, suksesnya Asian Games akan berdampak positif bagi bangsa Indonesia pada umumnya, serta Kota Cirebon khususnya,” ungkap Sultan. (One)

Baca Juga:  Ridwan Kamil Resmikan Taman Pusdai

Jabarnews | Berita Jawa Barat