Atep dan Ronggo ke PSIS, Gomez: No Problem!

JABARNEWS|BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memberikan sinyal positif terhadap keinginan PSIS Semarang yang menginginkan Atep dan Airlangga Sucipto untuk bergabung dengan timnya di putaran kedua Liga 1 2018 nanti.

Gomez menyebutkan tidak masalah jika memang Atep dan Airlangga menginginkan untuk bergabung dengan PSIS, sebab di Persib mereka berdua tidak punya banyak kesempatan untuk bermain. Sehingga, menurut Gomez, memang lebih baik jika Atep dan Airlangga mau bergabung dengan PSIS.

“Jika mereka mau pergi iya (terima, red). Karena mungkin di sana mereka punya waktu bermain lebih banyak daripada di sini. Jika mereka mau pergi, mereka boleh pergi,” kata Gomez kepada wartawan usai latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (17/7/2018).

Baca Juga:  Napi Terorisme Jaringan Bom Panci Meninggal Dunia

Jika memang nantinya Persib jadi melepas kedua pemain tersebut, berarti kuota pemain kosong Persib bertambah lagi. Sebelumnya, Persib pun sudah meminjam Wildansyah dan Billy untuk bergabung dengan Borneo FC dan mencabut nama Kim Jefrey Kurniawan dari daftar pemain Persib musim ini. Dari lima kuota kosong pemain Persib, baru ada dua pemain yang resmi bergabung. Keduanya adalah M.Wildan Ramdhani dan Patrich Wanggai.

Baca Juga:  Hari Terakhir PPKM Level 4, Diskominfosantik Cianjur Lakukan Hal Ini

Disinggung mengenai pemain baru yang akan bergabung, pelatih asal Argentina ini menyebutkan nantinya memang akan ada beberapa pemain baru yang gabung. “Tapi yang sudah pasti kami rekrut Wildan dan Patrich, mungkin ada pemain muda lain, ada juga yang akan datang 2-3 pemain lagi,” ungkapnya.

Sementara itu saat ditanyakan mengenai Gian Zola Nasrullah yang juga dikabarkan dibidik klub lain, Gomez mengaku sampai saat ini belum ada seorang pun yang bicara mengenai zola. Akan tetapi jika memang ada klub yang menginginkan pemain jebolan diklat Persib itu, Gomez menyebutkan dia ingin berbicara dengan mereka lebih dulu.

Baca Juga:  Panwascam Jatiwangi Jemput Bola Sosialisasi Pemilu

“Karena ketika ada pemain di sini yang jarang bermain dan ada klub yang diminatinya itu bagus dan kenapa tidak. Jika ada yang jarang main dan bilang ‘Mario, saya akan pergi ke klub lain karena bisa main lebih banyak di sana’ itu bagus, saya setuju. Karena semua itu tentang berkembang, sebagai contoh jika Zola ingin pergi ke tim lain untuk berkembang itu tidak masalah justru itu lebih bagus,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat