Berkunjung Bersama Pasangan, Di Tempat Wisata Romantis Kebun Begonia Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan julukan Paris Van Java, Bandung ternyata banyak memiliki destinasi wisata romantis yang menarik untuk kita ulas. Salah satunya yaitu Kebun Begonia Lembang.

Kebun Begonia Lembang merupakan salah satu destinasi wisata romantis yang bisa kalian kunjungi di Bandung, Disana kalian bisa menemukan berbagai macam bunga yang indah dan tumbuh di tempat tersebut.

Selain itu, di taman tersebut juga terdapat bunga yang jarang bisa kalian temukan di tempat lain. Seperti Bunga salvia, impatiens, geranium, balinea, dan celosia.

Baca Juga:  Wakili Majalengka, Luthfie Siap Berlaga Di Tingkat Provinsi

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke Taman Begonia yang berlokasi di Jalan Maribaya, Nomor 120A, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini. Kalian mesti membayar Rp 25.000 hingga Rp 30.000/orang.

Dengan begitu kalian bisa dengan bebas berkeliling bersama pasangan ke semua penjuru taman bunga Begonia Lembang tersebut. Karena taman ini buka cukup lama, dari mulai pukul 08.30 WIB hingga 17.30 WIB.

Baca Juga:  Resmikan Koramil Takokak di Cianjur, Pangdam III Siliwangi: Strategi Konseptual Pertahanan Darat

Bukan hanya itu saja, disana kalian juga bisa menemukan beberapa spot foto menarik yang tentunya cukup Instagramable. Hal Tersebut, bisa kalian manfaatkan untuk menambah koleksi foto liburan kalian di Feed Instagram.

Baca Juga:  Tak Rasakan Efek Samping, Lansia Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

Ditambah lagi dengan kondisi udara yang begitu sejuk khas dataran tinggi (Lembang). Dijamin bisa membuat kalian bersama pasangan menjadi betah untuk berlama-lama di tempat wisata romantis satu ini.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata romantis taman Begonia Lembang Bandung ini, dengan begitu kalian tidak perlu bingung lagi mencari tempat wisata romantis yang akan kalian kunjungi bersama pasangan. (Mal)