Cewek-cewek Antre Dari ’Subuh’ Buat Dapetin Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Ratusan pengunjung rela antre sejak pagi hari demi bisa mendapatkan produk perawatan kecantikan yang kini sedang booming yakni Nature Republic. Bahkan dari mereka tidak sedikit yang datang dari luar kota seperti Palembang, Lampung dan Solo.

Di Bandung, Store Nature Republic merupakan outlet ke-10 dan hadir di Trans Studio Mall (TSM).  Hadir ratusan produk yang langsung didatangkan dari Korea mulai skincare sampai kosmetik.

Baca Juga:  Ini Tips Dari BI Agar Tak Ditipu Uang Palsu

Banyaknya para remaja yang demam akan bintang-bintang Korea menjadikan produk ini salah satu yang diincar. Terlebih, saat bintang K-Pop menjadi ambasador dari Nature Republic.

General Manager Nature Republic Stephen L Tanihana menjelaskan, hingga saat ini basic produk yaitu soothing & moisture aloe vera gel masih menjadi produk paling laris. ’’Dalam sehari satu store bisa menjual hingga 200 aloe vera gel. Sampai saat ini masih menjadi best seller,’’ paparnya saat ditemui usai pembukaan Nature Republic Store di TSM, Sabtu (11/8).

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, Dadung Sebut Ada Fluktuasi Harga Bahan Pokok

Di Indonesia, Skincare berbahan dasar Aloe Vera begitu diminati. Pasalnya iklim tropisnya sangat cocok dengan racikan Nature Republic. ’’Aloe vera itu membuat kulit lembab, terutama untuk kulit yang kering. Jadi sangat laris di pasaran,’’  tuturnya.

Baca Juga:  Aher Ingin IJK di Jabar Dorong Penguatan Sektor Riil

Ia memberikan bocoran bagaimana caranya membedakan aloe vera gel yang asli dan KW. ’’Bedanya coba lihat dari stikernya kalau yang palsu agak hijau dan yang asli cenderung ke transparan. Selain itu  dari tekstur gelnya itu sendiri, kalau yang asli agak lebih kental dan yang palsu kalau digoreng gelnya lebih cair,’’ katanya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat