Dado: Waspadai Semua Pemain PS Tira

JABARNEWS | BANDUNG – Dijamu PS Tira pada laga perdana putaran dua Liga 1 2018, gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar enggan anggap remeh lawannya itu.

PS Tira sendiri saat ini memang berada di posisi 17 di papan klasemen dengan mengantongi 18 poin. Meski demikian, pemain yang akrab disapa Dado ini mengatakan tetap mewaspadai semua pemain PS Tira.

Tidak cuma anak asuh Nil Maizar saja, ketatnya persaingan tim di papan klasemen sementara Liga 1 2018 dikatakan Dado membuat skuat Maung Bandung harus mewaspadai semua pertandingan yang akan mereka lakoni.

Baca Juga:  Idrus Marham: Surat Dukungan Ridwan Kamil Bodong

“Semua pemain PS Tira kita waspadai. Apalagi di Liga 1 ini semua tim bersaing ketat dan poin pun perbedaannya sangat tipis,” ujar Dado pada preskon prematch, Minggu (29/7/2018).

Sebagai pemain langganan starter tentu saja Dado merasaka seperti apa panasnya atmosfer pertandingan dan juga persaingan yang dihadapi skuat Maung Bandung.

Betapa tidak dari 17 pertandingan di putaran pertama, Dado tercatat bermain di 15 laga di antaranya dengan catatan waktu selama 1.232 menit.

Baca Juga:  Jabar Pemuncak Klasemen Sementara Perolehan Medali PON XX Papua 2021

Ia menyebutkan, pemain bernomor punggung 11 ini, skuat Maung Bandung memang harus mewaspadai semua lawan karena setiap hasil pertandingan sangat penting. Terlebih, Maung Bandung memiliki tekad untuk melanjutkan trend kemenangan.

“Dalam setiap pertandingan, kita sebagai tim selalu melakukan koordinasi. Jadi untuk pertandingan besok pun kita waspadai siapapun lawannya. Termasuk di kandang PS Tira kita menginginkan untuk bisa meraih tiga poin,” tegasnya.

Baca Juga:  Bawa Ratusan Pemudik, Polisi Amankan Puluhan Travel Gelap di Karawang

Untuk bisa mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Persib Bandung memang harus bisa memenangkan pertandingan melawan PS Tira.

Pasalnya, sebagai pemuncak klasemen jumlah poin Persib saat ini sama dengan runner up, Barito Putera yang sama-sama mengantongi 29 poin, hanya bedanya Barito sudah menjalani 18 pertandingan sementara Persib masih 17 pertandingan. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat