Demi Hasil Maksimal Dado Semangat Berlatih Meski Cape

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar tak menampik jika dirinya harus kembali beradaptasi dengan metode latihan Persib. Dikatakan pemain yang akrab disapa Dado ini, selama liburan dirinya memang tetap berlatih untuk menjaga kondisinya.

Meski selama libur itu dia tetap menjalankan PR yang diberikan pelatih, akan tetapi Dado mengaku berbeda dengan saat mereka berlatih bersama tim.

Baca Juga:  SIM Keliling Polrestabes Bandung Selasa, 12 Februari 2019

“Pasti adaptasilah, walaupun selama libur kita tetap berlatih tapi ada beda. Alhamdulillah kita bisa mengikuti dan adaptasi enggak terlalu jauh, bisa continue lah,” kata Dado di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (28/8/2018).

Diliburkan selama lebih dari dua pekan, tentunya pelatih harus segera menaikan kondisi fisik pemain. Tentunya hal itu pun membuat pemain harus berlatih keras. Tak dipungkirinya jika hal itu membuatnya cape.

Baca Juga:  Nah Loh, Warga Bandung Barat Ancam Blokade Jalan Raya Ini Alasannya

Akan tetapi pemain bernomor punggung 11 itu pun menyadari jika hal itu menjadi resiko pemain untuk mendapatkan hasil maksimal. Dia pun tak mempermasalahkan hal itu, mengingat akan hasil yang didapatkannya nanti.

“Cape pasti, tapi kita di kasih PR sebelumnya jadi gak terlalu kaget. Tapi kalau kita latihan maksimal, pasti cape kita dapat,” tegasnya.

Baca Juga:  Demiz : Angka 4 Pertanda Baik Untuk Kesuksesan

Dihari kedua latihan yang berlangsung di Satdioan Arcamnik Bandung, Selasa (28/8/2018), tiga pemain muda Persib, Agung Mulyadi, Puja Abdilah dan M Wildan Ramdani mulai bergabung menjalani latihan. Sedangkan untuk pemain lainnya, pelatih memberikan waktu hingga Rabu (29/8/2019) untuk mulai bergabung. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat