Sandiaga Uno Harapkan Pilpres Tenang Tanpa Sara

JABARNEWS | BANDUNG – Sandiaga Salahudin Uno berharap pesta demokrasi 2019 berlangsung tenang tanpa ada isu-isu sara. Karena menurutnya, ajang demokrasi pilres harus dilakukan dengan penuh kegembiraan.

“Saya menginginkan kampanye sekarang sejuk tidak ada memecah belah dalam konteks keberagamaan kita. Ini ajang demokrasi harus dilakukan dengan penuh kegembiraan,” kata Sandiaga saat diwawancarai wartawan di Paviliun Sunda, Jl. R.E Martadinata No. 97 Bandung, Selasa (28/8/2018).

Baca Juga:  Inovasi Mahasiswa UNPAD Ciptakan Pembasmi Nyamuk dari Kulit Jeruk

Ia yakin bahwa di pilpres 2019 pemilih terbanyak berasal dari kaum milenial. Ia akan menarik perhatian kaum milenial tersebut lewat kegiatan yang dapat menaungi pemikiran kaum milenial.

“Nanti 1 dari 3 pemilih kami adalah milenial, mereka belum tentu tertarik untuk ikut proses politik ini kalau tidak sesuai dan relevan dengan apa yang menjadi pemikiran mereka, makanya itu tantangan sendiri buat kita,” sebutnya.

Baca Juga:  DPR Protes Soal Pernyataan Dirut BPJS Kesehatan

Melalui proses kampanye yang seru dan memotivasi bagi para pendukung akan membuat daya tarik tersendiri untuk memilih.

“Kita akan buat kegiatan-kegiata yang seru, lebih menginspirasi, mencerahkan dan menggerakan penuh dengan kegembiraan,” tutupnya.

Sementara itu pada acara silaturahmi dan diskusi Forum Business, Entrepreneur Networking, Sharing dan Growing dengan tema Membangun Ekonomi Kerakyatan, Sandi menilai permasalahan ekonomi di Indonesia sangatlah central.

Baca Juga:  Ada-ada Saja ... Ratusan Poster "Raja Jokowi" Beredar Di Kabupaten Bandung

Karenanya, ekonomi akan menjadi fokus utama dalam program di pemerintahanya nanti jika terpilih.

“Kami akan fokus pada ekonomi. Ekonomi akan menjadi prioritas utama dari pembangunan pemerintahan kedepan,” ucapnya. (Rnu)

Jabarnews | Berita Jawa Barat