Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Tanjung Balai

JABARNEWS | MEDAN – Dua orang terduga teroris ditangkap Densus 88 Anti Teror dari suatu tempat di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara. Keduanya kini sedang menjalani pemeriksaan, Jumat (19/3/2021).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan adanya penangkapan 2 orang terduga teroris di Kota Tanjung Balai dilakukan Densus 88 anti teror.

Baca Juga:  Simak, Inilah Cara Perpanjang SIM Online Lewat Aplikasi SINAR

“Iya betul jadi densus di back up Polres Tanjung Balai dan Polda Sumut melakukan penangkapan terhadap terduga teroris diamankan,” ujar Hadi kepada wartawan

Ia belum bisa memberikan dan merinci identitas dan kronologi dan jaringan terduga teroris yang telah diamankan. Polisi masih melakukan pendalaman dengan meminta keterangan terduga teroris tersebut.

Baca Juga:  Perpanjangan PPKM Darurat Picu Reaksi Ratusan Ojol di Bandung, Siap Gelar Konvoi

“Saat ini masih diminta keterangan untuk didalami,” ucapnya.

Masih kata dia, untuk informasi lebih lengkap dan akurat, nanti langsung melalui Densus 88. Sementara kita hanya bisa membenarkan adanya penangkapan.

“Hanya ini bisa disampaikan, untuk detailnya teman-teman di Densus 88,” bilangnya.

Seorang warga, Ningsih mengaku tidak mengetahui adanya penangkapan terduga teroris di Kota Tanjung Balai. Bahkan dia tidak mengakui Tanjung Balai menjadi tempat persembunyian teroris.

Baca Juga:  Kurangi Impor Plastik, Pemerintah Genjot Industri Daur Ulang

“Gak tau ada penangkapan teroris, biasanya di pasar selalu heboh setiap ada kejadian, tapi hari ini gak ada isu yang beredar, “katan pedagang di pasar Monza Tanjung Balai. (Ptr)