DKM Al Iklas Gelar Kegiatan Sosial

JABARNEWS | PURWAKARTA – Salah satu kegiatan rutin tahunan di masjid Al-Ikhlas, RT 06/13 Perumahan Panorama, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, selain menggelar pesantren ramadan, juga lakukan kegiatan berbagi dengan anak yatim. Ketua RT 06/13, Fata Faridulhisan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial yang rutin di gelar setiap Ramadan.

Baca Juga:  Bupati Majalengka Instruksikan MUI Data Ulama‎ Desa

“Ada sebanyak 73 anak yang diberikan santunan. Santunan berupa paket makanan minuman, beras, uang yang dananya bersumber dari warga RT 06 dan dari panitia kegiatan DKM Al-Ikhlas,” ucap Fata, Minggu (10/6/2018).

Baca Juga:  81 Ribu Saksi Deddy-Dedi Siap Amankan Data Perolehan Suara di Seluruh TPS

Sebelum pemberian santunan, lanjut dia, kegitan diawali dengan tawasul pembacaan ayat suci. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua RW 13, berlanjut dengan taudiah dari ustad Ikin Sodikin dan diakhiri dengan doa oleh ustad Ade.

“Kita ingin membangun keimanan dan ketaqwaan, dan kami mengajak kepada semua pihak untuk selalu memperhatikan para anak yatim piatu. Apapun perhatian dan kepedulian terhadap anak yatim piatu, bagi mereka sangat bermanfaat,” jelas dia. (Gin)

Baca Juga:  TAPP MARKET, APLIKASI MARKETPLACE GAYA BARU TELAH HADIR DI KOTA BANDUNG

Jabar News | Berita Jawa Barat