Dokter Raffi Ghani Berduel Dengan Muhammad Natshir

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang laga kontra melawan Sriwijaya FC, Maung Bandung menggelar Offical Training (OT) di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Sabtu (31/3/2018).

Meskipun dalam official training ini para punggawa Persib Bandung hanya diberikan menu latihan ringan, namun mereka nampak ceria menjalaninya.

Ini terlihat pada sesi terakhir saat tim pelatih mengikutsertakan seluruh official, termasuk masseur, fisioterapis dan juga dokter dalam fun small game.

Tak hanya mampu menciptakan suasana ceria, dalam official training ini terlihat kolaborasi antara pemain dan para official yang menuai gelak tawa.

Baca Juga:  Bermain Sambil Belajar Di Tempat Wisata Edukasi Science Center Indramayu

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler menjelaskan bahwa setelah berkomunikasi dengan pelatih kepala Mario Gomez, menu latihan tersebut sengaja diberikan agar kondisi tim tetap positif.

Baca Juga:  Inilah Pesan Emil Kepada 40 Pasangan Nikah Massal

“Kelihatannya seperti main-main, tapi kita ingin semua pemain tenang dan tidak tegang untuk pertandingan nanti,” ujar Soler.

“Semua pemain sangat menikmati ini semua. Perlu kalian tahu, kita sudah matangkan taktik dan strategi di Bandung,” pungkas Soler.

Asisten pelatih berusia 40 tahun menegaskan, jika Supardi Nasir dan kawan-kawan sangat siap meladeni permainan tim tuan rumah pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 pada Minggu, (1/4/2018) besok.

Baca Juga:  Terpilih Lagi, Jejep Rencanakan UKW Gratis

Soler yakin timnya dapat mencuri poin pada laga yang kick-offnya digelar pukul 18.30 WIB tersebut. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

Jabarnews | Berita Jawa Barat