Emil: Atasi Kemacetan, Dua Fly Over Segera Dibangun Di Kota Depok

JABARNEWS | DEPOK – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Emil), mengatakan, akan menghadiahkan dua fly over di Kota Depok. Itu untuk membantu mengatasi masalah kemacetan di Kota Depok,

Diketahui, kemacetan kerap terjadi di Kota Depok, terutama di ruas jalan protokol, yaitu Margonda, Juanda, dan Dewi Sartika, khususnya pada hari libur.

Baca Juga:  Raih Penghargaan, Yana: Pemkot Akan Tingkatkan Wisata Halal di Kota Bandung

Emil mengatakan, bantuan tersebut masuk pada program hibah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

“Silahkan pilih lokasinya. Pembangunan fly over ini sebagai bentuk mengatasi kemacetan di Depok dan kemajuan Jawa Barat,” kata Emil, saat kegiatan salat subuh keliling di Masjid Al Ikhlas Parung Bingung, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Pancoranmas, dikutip radardepok.com, Rabu (10/10/2018).

Baca Juga:  Polres Cianjur Amankan 10 Unit Motor Hasil Curian Selama Operasi Jaran Lodaya

Diungkapkannya, Pemprov juga akan membangun aksesibilitas atau infrastruktur jalan menuju tempat pariwisata yang ada di Kota Depok.

Terkait pariwisata ini, Emil juga akan memberikan hibah bantuan keuangan sekitar Rp 40 Miliar untuk revitalisasi Situ Rawa Kalong dan akan menghibahkan bus pariwisata.

Baca Juga:  Radikalisme Berawal Persoalan Ekonomi Sosial serta Ketidakadilan

“Depok ini banyak danaunya tapi kurang tertata,” ucapnya.

Bantuan lainnya untuk Depok yaitu hibah renovasi dua pasar tradisional. Emil ingin pasar tradisional di Depok bersih dan tertata dengan baik.

“Ciri pasar tradisional berhasil kalau orang kaya, emak-emak kinclong mau selfie di pasar,” katanya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat