Gas 3 Kg Keluar Api, Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

JABARNEWS | SUMEDANG Malang nian Wawan (51). Rumah permanen miliknya ludes dilalap si Jago merah sekitar pukul 19.00 WIB, Kamis (16/8/2018). Tidak ada korban jiwa dalam musibah di Lingkungan Cipadung, RT 04, RW 04, Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara itu.

Baca Juga:  Wisata Tanggul Ubrug Jatiluhur, Cocok Untuk Tempat Ngabuburit

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, pihak petugas masih mengidentifikasi total kerugian materiil yang dialami korban.

Dikutip sumedangonline.com, diperoleh informasi sumber api diduga dari rumah kontrakan Enok. Saat itu dia tengah memasak bubur kacang, tiba-tiba dari tabung gas 3 kilogram mengeluarkan api.

Baca Juga:  Dokter Raffi Ghani Berduel Dengan Muhammad Natshir

Enok pun keluar rumah dan meminta pertolongan warga. ’’Saat itu saya melihat api membesar diduga dari kompor,” ujar saksi kejadian Agus.

Agus sebenarnya sudah berusaha memadamkan api yang menyala cukup besar dengan menggunakan karung basah, sayangnya usahanya tidak berhasil. Api merembet ke bangunan yang berada di sebelahnya.

Baca Juga:  Bahaya Narkoba Incar Pelajar, Ini Yang Dilakukan Polres Purwakarta

Api berhasil dipadamkan setelah tiga unit pemadam kebakaran dibantu Pol PP, Unsur TNI, Polri, KesbangPol, PMI BPBD dan masyarakat setempat turut serta melokalisasi hingga api padam. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat