Gerindra: Prabowo Keliling Jabar Tanpa Helikopter

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan safari politik dari Karawang hingga Bekasi, Jawa Barat yang berlangsung dari 27 Maret hingga 1 April 2018.

Ketua Tim Pemenangan Internal Partai Gerindra Jawa Barat, Daddy Rohanady, menyatakan, kegiatan ini merupakan langkah awal.

Baca Juga:  Musim Penghujan Datang, Bandung Kembali Banjir

“Pak Prabowo ingin menyapa warga Jabar di Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilakada serentak pada 27 Juni nanti. Itu pun belum semua dikunjungi pada putaran pertama ini,” kata Daddy, Sabtu (31/3/2018).

Menurut Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar itu, putaran pertama yang berlangsung 6 hari ini, dilakukan lebih istimewa dibanding kegiatan safari sebelumnya.

Baca Juga:  Panglima TNI Sebut Medsos Digunakan Untuk Sebarkan Paham Radikalisme dan Terorisme

“Ini kejadian istimewa, beliau tidak seperti biasanya yang selalu menggunakan helikopter. Perjalanan kali ini sepenuhnya ditempuh dengan menggunakan mobil,” ujarnya.

Perjalanan Prabowo kali ini memang cukup jauh. Rute yang ditempuh Prabowo setelah Karawang adalah Kuningan lalu Cirebon, Mjalengka, Subang, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Purwakarta, dan Bekasi.

Baca Juga:  Hadiri Upacara Bendera Bersama Warga, Dedi Mulyadi Terkenang Masa Sekolah

“Pada putaran kedua rencananya Pak Prabowo akan mengunjungi Kota/Kabupaten Bogor, Sukabumi, Depok, dan Cianjur,” tutupnya. (Dan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat