Halal Bihalal Lanud Suryadarma

JABARNEWS | SUBANG – Personel Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal beserta seluruh siswanya dan anggota Kompi C Yonko 461 Paskhas mengikuti acara Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1439 H, di Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Kamis (21/6/2018).

Sebelumnya acara didahului dengan apel khusus yang dipimpin langsung oleh komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T.Sembiring Meliala.

Dalam sambutannya, Danlanud mengatakan, selepas dari bulan suci Ramadan dan baru saja merayakan Idul Fitri, kini di depan sudah menanti kewajiban untuk melanjutkan tugas-tugas yang dipercayakan TNI Angkatan Udara.

Baca Juga:  BIGRS Bersama Pemkot Bandung Kampanyekan #KlikBiarSelamat

“Tugas tersebut tentunya tidaklah ringan, namun saya percaya dengan semangat pengabdian pantang menyerah, loyalitas, dedikasi dan profesionalisme yang tinggi, serta ditunjang dengan semangat dari nilai-nilai Ramadan, kiranya kita akan mampu memberikan semangat dan kekuatan baru dalam menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, dengan kegiatan Halal Bihalal, diharapkan terjadi hubungan yang harmonis, sehingga berdampak pada pertalian persaudaraan, kerja sama yang kompak sehingga dapat menjadi spirit dan motivasi dalam bekerja.

Baca Juga:  Darurat Miras, Dalam 5 Hari Polres Purwakarta Sita Ribuan Botol Miras

“Saya mengajak kepada segenap anggota TNI Angkatan Udara yang ada di Subang, agar selalu berupaya untuk meningkatkan kinerja di bidang masing-masing, mempererat rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan di antara kita, demi kelancaran tugas pokok kita yang sama- sama kita banggakan ini,” ujar Danlanud.

Di akhir sambutannya, Danlanud mengucapkan terima kasih karena dalam melaksanakan cuti lebaran, seluruh anggota kembali dalam keadaan selamat dan tidak ada yang terlambat masuk kerja serta dalam keadaan sehat wal’afiat sesuai yang diharapkan.

Baca Juga:  Dua Lansia di Karawang Tinggal di Kandang Kambing

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin, Danwing 8 Kolonel Pnb Suliono, para pejabat di lingkungan Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring Meliala, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/G.II Wingdiktekkal Ny. Stevanus Ervin dan para pengurus PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat