Inkyun Sudah Kantongi Kekuatan Madura

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang pertandingan melawan Madura United, gelandang Persib Bandung, Oh Inkyun memastikan dirinya sudah siap menghadapi pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura pada Jumat (4/5/2018) mendatang.

Tak cuma mempersiapkan dirinya, pemain asal Korea Selatan ini pun sudah mempelajari kekuatan tim yang akan dihadapinya nanti.

Inkyun mengatakan tim berjuluk Sapeh Kerap itu merupakan tim bagus dan banyak memiliki pemain naturalisasi berkualitas. Meski begitu, Inkyun memastikan Persib pun tak kalah bagusnya dengan Madura. Karenanya, dia menilai pertandingan nanti kekuatan tim akan berimbang.

Baca Juga:  Hoaks, SMS Iming-iming Dana Bantuan Dari BPJS Ketenagakerjaan

“Menurut saya siapa nanti yang lebih bekerja keraslah yang bisa bicara nanti,” ujar Inkyun kepada wartawan usai latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin(30/4/2018).

Pemain bernomor punggung 33 ini mengatakan batalnya pertandingan melawan Persija Jakarta pada Sabtu (28/4/2018) lalu membuat skuat Maung Bandung memilih untuk langsung fokus pada persiapan menghadapi anak asuh Milomir Seslija.

Baca Juga:  Ngantuk, Bocah SMP Di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta

“Kesiapan baik, setelah tahu lawan Persija enggak jadi kita fokus persiapan lawan Madura. Untuk pertandingan hari Jumat nanti persiapan sudah cukup bagus,” ungkapnya.

Bermain di Madura bisa dipastikan jika skuat Maung bandung akan bermain dengan cuaca sangat berbeda dengan Bandung.

Baca Juga:  Puluhan Kendaraan Terjaring Penyekatan Mudik Diputarbalikan Polres Tebing Tinggi

Mengenai masalah cuaca, Inkyun memastikan sebagai pemain mereka sudah terbiasa bermain dengan cuaca berbeda. terlebih, kata dia, pemain sudah pernah bermain di Papua, Pekanbaru, Surabaya yang kondisi cuacanya panas.

“Tidak masalah. Saya rasa semua pemain juga sudah permah main ditempat dengan cuaca panas sebelumnya. Termasuk main di Surabaya yang cuacananya panas, jadi tidak masalah,” ungkapnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat