Jadi Pejuang Indian di Camp Indian Bukit Mercury Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Ada wahana baru di bukit Mercury, Blok Cibuluh, Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka. Fasilitas tersebut yakni adanya wahana Camp Indian yang cukup banyak menarik pengunjung asal Ciamis, Indramayu, dan Pangandaran. Mereka ber-selfie di obyek wisata ini sambil menikmati indahnya pemandangan Panyaweuyan.

Salah seorang pengelola di Bukit Mercury, Atang mengatakan, pihaknya cukup serius untuk mengembangkan dan menarik wisatawan lokal maupun turis asing. Caranya dengan lebih kreatif dan meningkatkan fasilitas yang unik.

Baca Juga:  Waduh! Motor Antre Diangkut Pakai Roda Buat Lintasi Jalur Banjir di Parigi Pangandaran

“Sehingga, para pengunjung itu bisa betah dan berlama-lama. Yang lebih penting, pengunjung bisa datang lagi kapan saja sambil membawa sanak keluarganya atau teman-temannya,” ungkapnya, Senin (30/7).

Baca Juga:  Ada Buah Ajaib Dari Tarikolot

Atang mencatat, dalam dua pekan terakhir ini, ada beberapa pengunjung luar Majalengka seperti dari Ciamis, Pangandaran dan Indramayu yang sengaja datang ke Bukit Mercury. Selanjutnya mereka pun menelusuri dan singgah di obyek wisata lainnya yang masih di wilayah Kecamatan Argapura.

Baca Juga:  Dua Kali Tes Swab, Puluhan Warga Binaan di Sukabumi Positif Covid-19

“Tidak masalah ketika pengunjung datang ke Argapura, mau ke Bukit Mercury dulu, atau ke Panyaweuyan dulu atau ke Curug Muara Jaya dulu, yang penting mereka bisa singgah di Majalengka. Bukit Mercury selalu dikunjungi warga luar. Tentu itu suatu kebanggaan,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat