Kader Hanura Purwakarta Ancam Gembok Ruang Fraksi

JABARNEWS | BANDUNG – Pasca lebaran nanti Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura sepakat menggembok ruangan Fraksi Hanura di DPRD Purwakarta.

Hal itu karena kekesalan para kader akibat buruknya kinerja para anggota dewan sebagai wakil rakyat. Demikian disampaikan Ketua PAC Maniis, Dani Regina diamini para ketua PAC yang hadir pada acara rapat pengurus partai di kantor Hanura, Jalan Veteran, Purwakarta.

Baca Juga:  Soal Penataan Situ Ranca Gede Garut, Ini Kata Kades Sukanagara

“Kami nilai kinerja para anggota dewan sangat buruk, jangankan untuk kemaslahatan rakyat banyak sekabupaten Purwakarta untuk para kader dan pengurus partai saja mereka tidak peduli,” ujar Dani dikutip pojok jabar.com

Baca Juga:  Oded Wanti-wanti PD Pasar Serius Kelola Pasar Baru

Untuk saat ini kami masih bisa menahan diri karena menghargai bulan suci ramadan.

“Setelah idul fitri, kami para kader dan pengurus PAC akan menyegel kantor Fraksi Hanura, ini merupakan kekecewaan kami sebagai pengurus partai yang tidak diperhatikan oleh para wakil rakyat dari Hanura,” tambah Dani.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Ganti THR Non-ASN dengan Honor Satu Kali Gaji

Seperti diberitakan sebelumnya, kinerja para wakil rakyat disorot oleh tokoh masyarakat Purwakarta Muhtar.HP.SH.MH, hal ini dampak dari belum ada satupun Perda disahkan hingga pertengahan tahun ini. Bahkan Muhtar.HP sampai berkata keras mengatakan kinerja DPRD hanya Hardolin. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat