Kalah Di Laga Kedua, Tim Maung Bandung Meminta Maaf

JABARNEWS | BANDUNG – Kekalahan tim Maung Bandung di laga malam tadi sentak membuat para Bobotoh merasa kecewa. Atas kekalahannya tersebut, gelandang PERSIB pun menyampaikan permohonan maafnya.

Pada menit ke-72 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gian Zola masuk menggantikan winger muda Maung Bandung, yaitu Puja Abdillah.

Baca Juga:  Pemberian Amnesti Baiq Nuril Wujud Laksanakan Nawacita

“Mewakili semua pemain, saya ingin minta maaf kepada Bobotoh atas hasil pertandingan hari ini yang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan,” tutur Zola usai pertandingan.

Ia pun mengatakan bahwa hasil dari pertandingan tersebut akan dijadikan sebagai pelajaran untuk di pertandingan yang selanjutnya.

Di laga kedua tersebut, PERSIB harus kemasukan dua kali di babak pertama, yang masing-masing diciptakan oleh Frets Listanto Butuan di menit ke-26 dan gol dari Antoni Putro Nugroho pada menit ke-30.

Baca Juga:  Konflik Dan Money Politik Lirik Pemilu 2019

Zola mengatakan bahwa dirinya tidak ingin terlarut dalam kesedihan dan akan menargetkan untuk bekerja keras di dalam latihan untuk meraih hasil yang maksimal di partai terakhir babak kualifikasi Grup A menghadapi PSM Makassar, pada Jumat, (26/1/2018)

Baca Juga:  Sawah Abadi Kota Bandung Sumbang PAD Rp 325 Juta

“Kita coba meraih kemenangan di pertandingan yang akan datang, semoga kita bisa menang dan lolos ke babak berikutnya,” ‎tutup pemain gelandang PERSIB tersebut. (Red)

 

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id