Keren, Disdik Beri Anugerah Pendidikan

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon menggelar Anugerah Pendidikan Kota Cirebon 2018, di Ballroom The Luxton Cirebon Hotel dan Convention, Senin (30/4/2018).

Kepala Disdik Kota Cirebon, Jaja Sulaeman, mengatakan, Malam Anugerah Pendidikan merupakan acara puncak dari serangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional. Sebelumnya, beberapa kegiatan, antara lain sepeda santai, tabur bunga di Makam Pahlawan, dan Talkshow Pendidikan.

Baca Juga:  PBNU Prihatin MA Tolak PK Baiq Nuril

“Penghargaan diberikan kepada peraih prestasi bidang pendidikan, tokoh, serta lembaga peduli pendidikan. Ada 120 orang penerima Anugerah Pendidikan di Kota Cirebon. Mereka terdiri dari siswa-siswi berprestasi, guru berprestasi, tokoh masyarakat yang peduli terhadap dunia pendidikan. Penghargaan diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota Cirebon,” ujar Jaja.

Baca Juga:  Lim Swie King Hingga Arbi, Ini Legenda Bulu Tangkis Indonesia

Sekda Kota Cirebon, Asep Dedi, menyampaikan apresiasi kepada semua stakeholder di Disdik. Dia berharap agar mereka yang telah berjuang dan berkontribusi di dunia pendidikan, bisa meningkatkan prestasi.

“Ini bisa dijadikan sebagai barometer untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Cirebon,” kata Asep.

Baca Juga:  Viral Ada Keganjalan Saat Vaksinasi di Karawang, Begini Tanggapan Cellica

Pj. Wali Kkota Cirebon, Dedi Taufikurrahman, berharap, kegiatan-kegiatan menjelang peringatan Hardiknas tetap berlanjut pada tahun-tahun mendatang.

“Mudah-mudahan tahun depan tetap berlanjut, karena hari ini adalah momentum agent of change untuk pendidikan,” ungkap Dedi. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat