Ketua DPD Demokrat Jabar Tegaskan Tak Ada KLB Partai Demokrat

JABARNEWS | BANDUNG – Isu adanya kudeta di partai Demokrat, disikapi kader Demokrat dengan menguatkan soliditas ke kader.

Ketua DPD Demokrat Jabar Irfan Suryanegara menjelaskan bahwa ketua DPD Demokrat di daerah yang sah dipilih dari musda.

“Saya hari ini merasa sakit hati mendengarkan ada oknum-oknum yang mau menggulingkan ketua umum dpp partai demokrat yang sah dipilih pada kongres ke lima yaitu AHY, kami solid kepada AHY,” kata Irfan di Bandung, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga:  Bekas Pegawai Rumah Makan Di Purwakarta Ini Bacok Wajah Majikannya

Irfan menambahkan, bahwa agar para kader ketahui Demokrat telah melakukan rapimda dengan para ketua dpc dengan 27 ketua dpc.

“Jadi dengan hasil kami kader partai demokrat jabar mendukung setia fatsun kepada AHY ketua umum dpp partai demokrat yang sah,” paparnya.

Baca Juga:  Groundbreaking SUTET 500 KV Jalur Utara Jawa

Irfan berharap, jika ada orang yang berkata pemegang suara ingin mengadakan kongres luar biasa atau mengadakan kegiatan yang tidak diatur atau melanggar aturan, hal tersebut merupakan pernyataan bohong.

“Di Jawa Barat, wabil khusus setia pada bapak AHY karena beliau menjadi ketum melalui kongres yang sah. Sekali lagi tolong jangan ganggu kami apalagi para sahabat yang sudah keluar dari partai Demokrat berkarya lah di tempat lain ini hal yang biasa,” ucapnya.

Baca Juga:  Dewan Pers Bentuk Satgas Media Online, Berantas Jurnalis Abal-abal

“Buat partai sendiri kalau mau, jangan ganggu kami, kami sedang bekerja untuk rakyat. Jangan coba-coba usik kami, kami masyarakat jabar siap berada di garda terdepan saya panglimanya di Jabar siap berada di garda terdepan,” pungkasnya. (Red)