Lady Marsella Lempar “Pacar Abal-Abal”

JABARNEWS | BANDUNG – Lagu hits single terbaru Lady Marsella berjudul “Pacar Abal-Abal”, ciptaan Lady & Sunarwan, siap diputar serentak di 100 radio se-Indonesia bertepatan dengan pembukaan Asian Games pada 18 Augustus 2018.

Tidak hanya hari bersejarah bagi dunia olahraga, tanggal itu juga menjadi hari bersejarah bagi Lady karena selain hari rilisnya single baru, bertepatan juga dengan hari pertunangannya dengan pria idaman pilihannya.

“Saya sengaja pilih pemutaran serentak tanggal 18 Agustus 2018 ya karena benar-benar tanggal istimewa karena pembukaan Asian Games dan hari Pertunangan saya, jadi moment yang tidak akan terlupakan selamanya,” ujar pemilik Akun twitter @Ladymarsella itu.

Baca Juga:  Walah! Istri dan Dua Putri Wali Kota Bandung Positif Covid-19

Untuk proses pemutaran serentak di 100 radio se-Indonesia, Lady Marsella mempercayakan kepada Heru BosBro selaku owner BosBro Production.

Sepak terjang Lady sebetulnya sempat dikenal sebagai bintang sinetron dan juga FTV serta sudah banyak judul FTV yang Lady Marsella mainkan. Salah satu judul yang berkesan yaitu “Jhonny Iskandar Mati Suri 2X”, di mana Lady berperan jadi Istri Jhonny Iskandar yang diperankan oleh Heru BosBro.

Baca Juga:  Bupati Bogor Bersama Forkopimda Deklarasi Amankan Pelantikan Presiden

Saat ditanya apakah dirinya lebih memilih dunia akting dan nyanyi, ia ternyata akan menjalankan karirnya untuk beragam bidang di dunia entertaiment selama ia bisa.

“Yang pasti saya akan terus menjalankan karir yang sudah dibangun, baik di dunia tarik suara maupun dunia seni peran, karena sudah menjadi bagian dari hidup,” tuturnya kepada jabarnews.com Rabu (8/8/2018).

Baca Juga:  Tempatnya Keren, Tapi Jalannya Hadeuhhh

Lebih jauh ia berharap, semoga lagu Hits Single berjudul “Pacar Abal-Abal” bisa diterima di masyarakat. Begitu pula aktingnya di FTV.

“Semoga Pacar Abal-Abal ini bisa diterima oleh seluruh Penikmat musik tanah air.. Aamiin,” harapnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat