Lama Libur, Supriadi Rindu Kemenangan

JABARNEWS | BANDUNG – Cukup lama diliburkan kapten Persib Bandung, Supardi kangen kemenangan dan teriakan bobotoh di stadion. Penyelenggaraan Asian Games 2018 membuat kompetisi Liga 1 2018 diliburkan.

Berbeda dengan sejumlah tim, termasuk Arema FC yang sudah memulai latihan. Skuat Maung Bandung justeru baru menjalani latihan pada Senin (27/8/2018). Libur lama pun membuat Supardi mulai merasakan kangen dengan moment saat skuat Maung Bandung memenangkan pertandingan.

Baca Juga:  Kejari Depok Kembali Panggil Saksi Dugaan Kasus Korupsi di Dinas Pemadam Kebakaran 

“Yang dikangenkan pasti kita ingin merasakan kemenangan yang kita inginkan dalam setiap pertandingan. Rindu teriakan-teriakan bobotoh. Rindu juara walaupun masih panjang,” kata Supardi, Senin (27/8/2018).

Mengenai kondisi fisik sendiri, pemain bernomor punggung 22 ini mengaku secara pribadi selama diliburkan ia tetap menjaga konidisnya. Sehingga dia memastikan kalaupun kondisinya drop tidak akan kurang dari 50 persen.

Baca Juga:  Lapas Purwakarta Kukuhkan Duta Hukum-HAM

Supardi pun meyakini jika pemain lain pun tetap menjaga kondisinya selama diliburkan. Terlebih sebelum diliburkan para pemain tetap dibekali program latihan.

“Pelatih kita percaya sama pemain tentunya pemain juga percaya sama pelatih. Itu yang penting, pemain profesional. Saya yakin mereka enggak mungkin berleha-leha disiplin masalah pribadi mereka masing masing. Kalaupun drop saya rasa tidak akan kurang dari 50 persen, Dan kalau pun maksimal juga tidak akan mungkin 100 persen. Mungkin kondisi pemain ada dikisaran 70-85 persen. Sulit juga kalau mencapai 100 persen,” bebernya. (Ati)

Baca Juga:  Teras Sunda Dirancang Jadi Destinasi Baru Di Kota Bandung

Jabarnews | Berita Jawa Barat