Lawan Mitra Kukar, Laga Reuni Ghozali Dengan Wiganda

JABARNEWS | BANDUNG – Menjamu Mitra Kukar di laga kandang kedua Persib di Liga 1 2018, Minggu (8/4) besok, akan menjadi laga reuni antara gelandang serang Persib Bandung, Ghozali Muhammad Siregar dengan bek sayap Mitra Kukar, Wiganda Pradika. Hanya saja di pertandingan nanti keduanya akan menjadi lawan, karena harus membela timnya masing-masing.

Ghozali mengatakan persahabatannya dengan Wiganda sudah terjali sejak merewka masih kecil. Bahkan saat main di tim junior pun mereka kerap bersama-sama. Sangat lama mengenal Wiganda, membuat Ghozali sangat tahu seperti apa karakter bermain pemain tersebut. Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 77 ini tak ingin jemawa. Karena hasil pertandingan dilapangan nanti tergantung dari seberapa fight pemain saat dilapangan.

Baca Juga:  Apa Itu Daluang? Warisan Budaya Indonesia yang Masih Terawat

“Iya dipertandingan besok saya akan head to head sama sahabat. Kita memang sudah dari dulu, sejak kecil sampai masuk tim junior sama-sama. Kita memang sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi itu semua tergantung pertandingan besok juga. Bagaimana kita fight di lapangan,” kata Ghozali kepada wartawan di Graha Persib, Jln.Sulanjana Bandung, Sabtu (7/4).

Ghozali pun enggan menjadikan apa yang diketahuinya mengenai Wiganda sebagai keuntungan ataupun kerugian. Baginya, siapa yang paling fight merekalah nanti yang akan memenangkan pertandingan besok.

Baca Juga:  KPK Tutup Road Show 11 Kota Anti Korupsi Di Bandung

“Kita memang sama-sama tahu, tapi enggak ada untung dan ruginya, enggak gitu. Buat kita sih siapa yang paling figth, merekalah yang akan memenangkan pertandingan,” sebutnya.

Pertandingan besok, akan menjadi laga pertama Ghozali dimainkan sebagai starter. Pelatih Persib, Mario Gomez memberikan kepercayaan kepada Ghozali sebagai starter karena Febri Hariyadi sedang terganggu kesehatannya. Menghadapi pertandingan besok, Ghozali pun menyatakan kesiapannya. Dia siap membantu Persib Bandung untuk bisa memenangkan pertandingan besok.

“Gantikan Febri, kalo ditanya siap ya siap. Tapi kita kan bukan cuma satu atau dua orang tapi satu tim, kalo kaya pertandingan pertama ya semua salah. Mudah-mudahan besok kita bisa memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi di Kota Sukabumi Alami Kenaikan

Meski pertandingan nanti akan menjadi starting pertama Ghozali sejak bermain untuk Persib, tetapi itu akan menjadi pertandingan kedua buat dia. Saat Persib menghadapi Sriwijaya FC, Ghozali pun main meski untuk menggantikan Febri. Ghozali pun mengaku jika saat ini dia sudh menemukan permainan terbaiknya.

“Ya insha Allah sudah, doakan saja semuanya berjalan dengan lancar dan mudah untuk kita,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat