Menikmati Keindahan Curug Dengdeng Tasikmalaya, Sebagai Tempat Wisata Alam

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal sebagai pusat kerajinan tangan di Jawa Barat, Tasikmalaya ternyata banyak memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk kita ulas di sini. salah satunya yaitu Curug Dengdeng

Curug Dengdeng merupakan destinasi wisata yang bisa kalian temukan di Tasikmalaya, disana kalian akan menemukan keindahan dan kemegahan dari salah satu curug yang ada di Jawa Barat yang bernama Curug Dengdeng.

Selain itu, disana kalian juga bisa merasakan sejuknya udara serta hamparan pepohonan yang hijau mengelilingi tempat wisata Curug Dengdeng Tasikmalaya ini. dengan begitu kalian akan merasa tenang berada disini.

Baca Juga:  Bukan Sekadar Jalan-jalan, APS Ajak Tamu Berempati

Bagi yang ingin berkunjung ketempat wisata Curug Dengdeng yang berlokasi di Cikatomas, Tawang, Pancatengah, Tasikmalaya, Jawa Barat ini. kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 5000/orang. Dengan begitu kalian bisa menikmati destinasi wisata tersebut.

Baca Juga:  Ini Manfaat Singkong Bagi Balita yang Penting Diketahui

Dari mulai berenang hingga sekedar berswafoto, bisa kalian lakukan di tempat wisata Curug Dengdeng ini. Tentunya hal tersebut, bisa menambah seru kesan kalian ketika sedang berada di tempat wisata Curug Dengdeng ini.

Ditambah lagi, destinasi wisata ini digadang-gadang memiliki kesamaan dengan salah satu curug yang berada di Amerika Serikat yaitu Air terjun Niagara. hal tersebut tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri dari tempat wisata ini.

Baca Juga:  Ojol Keluhkan Regulasi Dadakan Kemenhub

BUkan hanya itu saja, tempat wisata Curug Dengdeng Tasikmalaya ini juga buka selama 24 jam, dengan begitu kalian bisa bebas kapanpun untuk mengunjungi lokasi tempat wisata Curug Dengdeng ini.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata alam satu ini, Siapa sangka air terjun seindah ini bisa kalian temukan di Tasikmalaya. Jika kalian penasaran kalian harus datang ke lokasi tempat wisata Curug Dengdeng. (Mal)