Meriah, Expression Of Millenial Polibisnis Expo 2018 

JABARNEWS | PURWAKARTA – Mahasiswa Jurusan Manajemen Bisnis semester 8 serta Jurusan Administrasi Bisnis dan Sekretaris semester 4 Polibisnis Purwakarta, sukses menggelar acara Expression of Millenial Polibisnis Expo, di Kampus 2 Polibisnis, Purwakarta, Minggu (13/5/2018).

Event yang menjadi acara terbesar pertama di Polibisnis ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu pra event yang diadakan pada 5 – 7 Mei dan maint event pada 11 – 13 Mei 2018.

Pada sesi pra event, dibagi beberapa kegiatan yaitu lomba futsal intern, fun bike, dan kualifikasi lomba mobile legend. Lomba futsal intern dimenangkan oleh team dari mahasiswa Manejemen Bisnis semester 6 dan Team Akuntansi semester 8 sebagai runner up.

Baca Juga:  Antisipasi Lonjakan Kematian, Kabupaten Bogor Perbanyak Makam Khusus Covid-19

Pada sesi maint event, acara dimulai pada Jumat (11/5/2018) dibuka oleh penampilan dance flash mob dari mahasiswa Polibisnis dilanjutkan dengan bazar kreasi dari mahasiswa Manajemen Bisnis semester 6.

Pada hari kedua, acara dilanjutkan dengan adanya penampilan talent Polibisnis seperti modern dance dan parade band. Selain itu ada peresmian Ikatan Alumni Polibisnis yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antaralumni dan sebagai persyaratan untuk akreditasi kampus.

Baca Juga:  Sekda Kota Bandung Raih Gelar Doktor Dengan IPK 3,95

“Pada hari kedua ini kami menampilkan modern dance dan parade band. Di sore harinya kami adakan Ikatan Alumni Polibisnis sebagai bentuk akreditasi kampus serta untuk mempererat antaralumni,” ujar Leader of Event, Fauzan Bazry.

Pada hari ketiga, acara berlangsung meriah dengan adanya beberapa perlombaan, seperti lomba mewarnai untuk anak-anak TK, dilanjutkan dengan pertandingan final lomba game Mobile Legend yang dimenangkan oleh team Hore.

Tak sampai di situ, acara puncak ditutup dengan penampilan bintang tamu band asal bandung yaitu Rocket Rockers yang mampu membuat penonton antusias.

Baca Juga:  Kebakaran Lumat Gudang Jamu di Sukabumi, Kerugian Ditaksir Rp150 juta

Salah satu pengunjung, Andri, mengaku sangat senang dengan adanya acara Polibisnis Expo. Dia berharap acara seperti ini dapat berlangsung setiap tahun.

“Saya sangat senang dengan adanya acara ini. Apalagi setelah mengetahui bintang tamu nya Rocket Rockers. Kebetulan saya sangat nge-fans dengan Rocket Rockers. Ya semoga saja tahun depan acara seperti ini bisa diadakan setiap tahun,” katanya. (Min)

Jabarnews | Berita Jawa Barat