Pakai Kesenian, Sari Ater Sambut Peserta Asian Games 2018

JABARNEWS | SUBANG – PT Sari Ater Hotel dan Resort ikut mendukung pelaksanaan event olahraga internasional Asian Games XVIII 2018, Agustus mendatang. Itu dilakukan lantaran, Sari Ater menjadi tempat berlabuhnya para atlet sepeda.

Public Relation Manager PT Sari Ater Hotel & Resort Yuki Azuania mengatakan, pihaknya sudah siap untuk menjamu para atlet dari cabang olahraga (Cabor) sepeda yang akan menginap di Sari Ater.

Baca Juga:  Pemerintah Kota Cirebon Gratiskan Tes Antigen di Semua Puskesmas

Yuki mengungkapkan, banyak hal yang disiapkan. Salah satunya tentang aspek keamanan dan kenyamanan bagi peserta agar selama event berlangsung mereka bisa merasakan nyaman. “Iya, selama pelaksanaan Asean games di Subang, para atlet ini akan menginap di Hotel Sari Ater. Sudah dibooking 55 room dan 7 bungalow,” kata Yuki saat ditemui jabarnews.com, Minggu (22/7/2018)

Baca Juga:  Rumah Kontrakan Di Coblong Kota Bandung Terbakar

ia menambahkan, pelaksanaan Asian Games merupakan momentum untuk memperkenalkan Subang kepada dunia, dengan obyek wisata Sari Aternya. “Tentunya, bagi pihak Sari Ater sendiri, kehadiran para tamu negara merupakan satu kehormatan bagi kami. Insya Allah kedatangan mereka akan disambut dengan seni tradisional,” ucap Yuki.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Subang menjadi salah satu daerah yang menjadi tempat pelaksanaan Asean Games untuk cabang olahraga balap sepeda untuk nomor nomor Kriterium, ITT dan MTB.

Baca Juga:  Warga Kampung Cilulumpang Jatiluhur Tak Kekurangan Air Bersih

Khusus nomor MTB rencananya akan diikuti 33 negara akan dilaksanakan mulai 18 Agustus 2018 dipusatkan di Desa Wisata Bunihayu, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat