Pangdam III/Siliwangi Berikan Penghargaan Kepada Para Insan Media

JABARNEWS | BANDUNG – Sebelum melaksanakan serah terima jabatan, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo terlebih dulu memberikan penghargaan kepada para insan media sebagai wujud apresiasi atas dedikasi yang diberikan pada jalannya Program Citarum Harum.

Pada acara tersebut, Pangdam III/Siliwangi turut mengundang seluruh member Jurnalis Siliwangi untuk Indonesia (JSI), para pegiat lingkungan, serta pihak-pihak lainnya.

Baca Juga:  Penuhi Hak Penerima, Mensos Risma Akan Tindak Tegas Penyalur Bansos Tak Transparan

“Hari ini kita berikan apresiasi kepada para insan media atas dedikasi yang telah diberikan pada Program Citarum Harum,” katanya pada saat memberikan sambutan di Makodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (20/03/2018).

Baca Juga:  Praktik Suap Impor Bawang Putih Libatkan Wakil Rakyat

Lanjutnya, ia merasa kagum dengan gerakan cepat para jurnalis yang secara tanggap melakukan pemberitaan secara update tentang kondisi Citarum.

“Saya mengucapkan terima kasih, media bergerak dalam membuat pemberitaan Citarum disetiap waktu, setiap jam, bahkan sampai setiap detik,” tuturnya.

Meski hari ini merupakan akhir masa jabatannya, Pangdam III/Siliwangi berharap semua pihak tetap bisa menjaga kekompakan dalam satu komando mengawal Program Citarum Harum hingga 7 tahun mendatang.

Baca Juga:  Para Calon Kepala Desa di Purwakarta Berharap Pilkades Tak Diundur Lagi

“Saya berharap kita akan tetap satu komando untuk Sungai Citarum. Siapapun Pangdamnya, Citarum Harum akan tetap berjalan,” harapnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat