Paslon Nomor Urut 1 Cirebon Janjikan Kehidupan Warga Lebih Baik

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Ribuan massa hadiri kampanye Akbar Konser 1 Untuk Cirebon paslon 1 Bamunas Setiawan Budiman dan Efendi Edo di lapangan kesenden kota Cirebon Minggu(13/5/2018).

Hiburan konser 1 untuk Cirebon dihibur oleh berbagi hiburan dengan menampilkan bintang tamu Selfi KDI , Bambu rasta, dan lainnya. Hadir dalam kegiatan konser 1 untuk Cirebon koalisi partai diantaranya dari Golkar Bupati Trenggalek Mohammad Nurarifin, Ketua DPC Kota Cirebon Edi Suripno S.Ip, serta tokoh partai politik koalisi.

Baca Juga:  Tembok Penahan Tanah Ambrol di Perumahan Elit Bandung Barat

Edi Suripno dalam orasinya mengajak kepada yang sudah hadir atau untuk warga Cirebon untuk memilih paslon no 1 Oke. Kota Cirebon sebagai pusat peradaban dan daerah yang maju, akan tetapi masih banyak persoalan.

Baca Juga:  Menunggu KLB PSSI

“Macet dimana-mana ,dan pengangguran masih banyak, warga juga belum semuanya mendapatkan air bersih PDAM masih sering bergilir 3 jam sehari selebihnya air macet,itu perlu ganti wali kota,” ungkapnya.

Baca Juga:  Anda Butuh Bantuan Hukum? Datang Ke Posbakum PN Bandung

Bukan hanya persoalan kemacetan dan air bersih akan tetapi warganya perlu hidup aman dam tentram,bebas dari gang motor dan begal. Memiliki pelayanan masyarakat lebih baik. Infrastruktur memang sudah bagus tapi jalanan makin macet. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat