Pemuda Harus Berkontribusi Dalam Pembangunan

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, mengatakan, kegiatan Hearing Dialog selain sebagai ajang silaturahmi DPRD Provinsi Jawa Barat dengan para unsur pemuda di Jawa Barat juga dimanfaatkan sebagai media untuk berdiskusi terkait peran dan kontribusi pemuda bagi proses pembangunan

Baca Juga:  Menyoal KONI Purwakarta, Pejabat Strukural Dilarang Jadi Pengurus

“Mereka banyak ingin tau bagaimana program-program kepemudaan yang ada di Jawa Barat dan tentunya mereka berkomitmen bahwa pemuda itu bagian penting di dalam pembangunan di Jawa Barat,” jelas Ineu kepada wartawan usai mengisi acara, di Lobby ruang Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (7/8/2018).

Baca Juga:  Spanduk Capres Cawapres Mulai Menyebar Di Majalengka, Ada Yang Langgar APK

Ineu berharap, dilaksanakannya kegiatan Hearing Dialog itu dapat memberikan banyak manfaat dan mampu memotivasi unsur-unsur pemuda di Jawa Barat untuk mencurahkan gagasan, ide, dan kontribusinya dalam proses pembangunan di Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Cara Halus Ustaz Abdul Somad Menolak Dampingi Prabowo

“Saya berharap kegiatan hari ini bermanfaat bagi mereka, selain ini silaturahmi tentunya. Tapi mereka juga bisa belajar banyak tentang bagaimana mereka berperan untuk ikut serta dalam pembangunan yang ada di Jawa Barat ini” ucap Ineu. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat