Pj Gubernur: Kita Akan Apresiasi Para Anggota Paskibraka

JABARNEWS | BANDUNG – Upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI yang digelar di Lapangan Gasibu, tadi pagi, Jumat (17/8/2018), terasa khidmat. Hal itu sesuai yang diinginkan Penjabat Gubernur Jawa Barat Komjen Pol M. Iriawan.

’’Tadi berjalan dengan lancar sukses dan khidmat, seperti yang saya inginkan kemarin waktu acara pengukuhan di gedung sate. Kenapa, supaya adik-adik kita (Paskibra, red) memiliki kebanggaan mengibarkan bendera duplikat,’’ tutur Iriawan ditemui usai upacara HUT Kemerdekaan RI di Gasibu, Jumat (17/8/2018).

Baca Juga:  SOR Arcamanik Jadi Pusat Kendali Operasional Asian Games 2018

Orang yang kini menjadi orang nomor satu di Jawa Barat itu memotivasi para anggota Paskibra. ia berpesan agar para anggota Paskibra agar tetap teruskan semangat, disiplin, dan kerja keras, serta kebersamaan yang telah mereka bangun saat menjadi paskibraka.

Baca Juga:  Cagub dan Cawagub Jabar Mulai Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSHS

Ia juga akan berkoordinasi pihak sekolah yang anak didiknya terpilih menjadi anggota pasukan kirab bendera (Paskibra) untuk memberikan apresiasi.

’’Kita lihat perkembangan mereka dalam sekolah. Kita akan berikan secara khusus, nanti dibicarakan dengan sekda dan kepala dinas pemuda dan olahraga,’’ ujarnya.

Baca Juga:  Jelang Pencoblosan, Demiz Khawatirkan Sistem IT KPU Jabar

Dalam kesempatan ini pula, tak henti-hentinya pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusivitas. ’’Kita akan menghadapi hajat besar, jadi saya mohon masyarakat menjaga kondusivitas jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2019,’’ tuturnya. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat