Pot Bunga Dirusak Orang Tak Dikenal, Wabup Subang Doakan Pelaku Dapat Hidayah

JABARNEWS | SUBANG – Aset Pemerintah Kabupaten Subang berupa Pot bunga di Alun-alun Subang dirusak tak dikenal. Menanggapi kejadian itu, Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengungkapkan, kekecewaannya lewat akun facebook pribadinya.

Ia sangat merasa kecewa atas aksi pengrusakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab tersebut. “Innalillaahi” Telah terjadi pengerusakan pot-pot di area Alun-alun Subang. Dilakukan oleh orang2 yg tdk bertanggungjawab,” tulis Agus di akun Facebook pribadinya.

Baca Juga:  Empat Aktivitas Seru Di Tempat Wisata Perkebunan Teh Rancabali

Dalam postingannya itu, Agus mengaku kecewa atas pengrusakan aset Pemkab Subang tersebut, yang seharusnya dijaga dan dipelihara dengan baik. “Sungguh miris dan tentu saja kecewa. Ketika kami sedang menata kota dan memperbaiki fasiltas umum, agar bersih dan nyaman. Masih ada saja orang-orang yang tidak bertanggungjawab,” tambahnya.

Baca Juga:  Warga Bendung Rentang Majalengka Antusias Sambut Asian Games

Agus juga mendoakan kepada orang yang melakukan pengrusakan untuk mendapatkan hidayah. “Saya dan pak bupati jimat @haji_ruhimat berdoa semoga orang tersebut diberi hidayah. Supaya tdk mengulangi lagi perbuatan negatif dimaksud. Aamiin.. Setuju kan akan teteh sadaya, klw subang dan aset2-nya kita rawat dan jaga #subanglumpat #SubangJawara #jimatakur #jumatberkah,” tulis Agus.

Baca Juga:  ASN di Kabupaten Garut Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang, Helmi Budiman Tekankan Hal Ini

Kasi Trantib Satpol PP Subang Rano menyebutkan, jumlah Pot Bunga yang rusak sebanyak 13 buah. Pot bunga yang dirusak itu berada di sisi area jogging track. “Jumlahnya ada 13 pot, kita masih selidiki pelakunya. Kita akan jadikan Alun-alun bagian dalam jadi perhatian khusus anggota, selain di luar,” kata Rano. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat