Restoran Bebek Setan Di Bandung Hangus Terbakar

JABARNEWS | BANDUNG – Rumah makan Bebek Setan Jl Ambon no 2, RT 01 RW 17, Kel. Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung hangus terbakar. Diduga api bermula dari sambungan regulator bocor yang keluar saat akan menyalakan kompor gas, sekitar Minggu (30/9/2018) malam.

Berdasarkan rilis Dinas kebakaran dan penanggulangan bencana (Diskar PB) diterima redaksi, menurut saksi sekaligus pengelola restoran Agus (37). Saat itu ada pelanggan, kemudian salah satu karyawan memanaskan minyak, tetapi saat kompor dinyalakan keluar api di sambungan regulator.

Baca Juga:  Ibu Hamil dan Menyusui Tak Boleh Ikut Vaksinasi Covid-19, Apa Benar?

Karyawan tersebut sempat memadamkan api menggunakan alat pemadam kebakaran (apar) namun api keburu melahap meja kayu dan membesar dan tidak bisa dikendalikan.

Baca Juga:  JATMAN Purwakarta Gelar Kursus Tasawuf, Catat Tanggalnya

Petugas yang tiba di lokasi 5 menit setelah menerima laporan dari warga melalui Emergency Call 022-113, langsung melakukan pemadaman restoran yang berdiri di tanah Milik Dispora Kota Bandung itu.

Dalam kebakaran itu tidak ada korban jiwa. Namun kejadian itu sempat membuat warga disekitar lokasi panik. Diskar sendiri saat itu menurunkan 5 Unit Pancar Mako Pusat, 2 Unit Water Tanker, 1 Unit Rescue, 1 Unit Komando didukung PMI, TNI (Kesehatan TNI), Polsek Bandung Wetan, PLN serta Aparat kewilayahan setempat. (Vie)

Baca Juga:  Baduy Bersedih! Hutan Titipan Dirusak, Utusan Tangtu Tilu Datangi Kasepuhan Bayah

Jabarnews | Berita Jawa Barat