Satgas TMMD Kodim Subang Bantu Pemakaman Warga Cirangkong

JABARNEWS | SUBANG –Pelaksanaan TMMD yang menyentuh wilayah-wilayah terpencil seringkali memberikan warna tersendiri pada kehidupan warganya.

Kehadiaran personel TNI dalam TMMD Reguler ke-102 Kodim 0605/ Subang menjadi cerminan kegotong royongan antara TNI dengan rakyat,dilingkungan masyarakat desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang

Seperti halnya yang terjadi hari ini Minggu (15/7/2018) personel TNI yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD bersama bersama-sama dengan warga masyarakat lainnya membantu pemakaman salah satu warga yang meninggal dunia yang bernama Nana warga Dusun Cirangkong RT 01/01.

Baca Juga:  Satpolair Cianjur Bersihkan Sampah di Waduk Cirata

Pasiter Kodim 0605/ Subang Kapten ARM M Saprudin,yang mewakili keluarga besar Kodim 0605/Subanh turut berduka cita dan belasungkawa yang sedalam dalamnya terhadap musibah yang menimpa keluarga Almarhum.

Baca Juga:  Aher: Pak Budi Harus Tancap Gas Lanjutkan Programnya

“Kami atasnama keluarga besar Kodim 0605 / Subang, turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga besar Almarhum,semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT, Amiin, “ungkap usai mengikuti prosesi pemakaman almarhumah Nana

Usai pemakaman,Saprudin menuturkan bahwa kehadirannya  bersama anggota Satgas TMMD di rumah duka sebagai wujud ikut berbelasungkawa dan berdukacita atas kepergian Almarhum.

Baca Juga:  Penipuan CPNS di Ciamis, Oknum Pejabat Kemenag Kumpulkan Rp2 Miliar

“Iya ini juga sebagi bentuk empati terhadap keluarga yang semoga Almarhum, mudah mudahan kehadiran kita dan warga dapat menghibur sehingga dapat mengurangi beban sepeninggal almarhum,” tuturnya. (mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat