Sekolah Gratis Bakal Diperjuangkan Paslon PASTI

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Calon Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Dra Hj Eti Herawati yang berpasangan dengan Calon Walikota, Drs Nashrudin Azis SH di Lemahwungkuk RW 04 dan 05 menerima aspirasi tentang sekolah gratis, balita dan lansia.

“Kita akan terus perjuangkan untuk sekolah gratis bagi warga Kota Cirebon, saat ini masih untuk tingkat SMP. Kita siapkan SDM dengan kebijakan yang berpihak pada kelengkapan sarana serta prasarana pendidikan,” ungkap Paslon yang mengusung program SEHATI itu.

Baca Juga:  Teh Celli Angkat Bicara Soal Insiden Kebocoran Minyak di Karawang

Tak hanya itu, pemenuhan gizi balita dan juga lansia, menjadi perhatian khusus bagi Eti bersama Azis. Juga pemenuhan fasilitas penunjang atas tumbuh-kembang balita dan kenyamanan bagi lansia.

“Kita akan fasilitasi itu. Karena balita ini calon regenerasi kemajuan Kota Cirebon kedepan. Dan lansia, juga harus bisa terfasilitasi dengan baik kebutuhannya. Jelas, kita sudah siapkan programnya,” ujar calon perempuan satu-satunya ini.

Baca Juga:  DPRD Jabar Dorong Dinkes Prioritaskan Kebutuhan Vaksin Tingkat Desa

Masih kata Eti yang diusung Nasdem, Demokrat, Hanura, PKB, PKPI dan didukung PKS, Perindo dan Berkarya ini mengatakan, program yang berpihak pada masyarakat juga sudah dipersiapkan untuk melanjutkan pembangunan Kota Cirebon.

Karena, kata dia, yang sudah baik dilakukan Azis, tentu kedepan dievaluasi dan ditingkatkan untuk sebesar-besar manfaatnya bagi warga Kota Cirebon.

Keberpihakan kepada masyarakat sebagai layanan terbaik harus bisa terwujud kedepannya. Untuk itu, dirinya bersama Nashrudin Azis terus bersemangat hadir menemui masyarakat, bahkan di bulan yang penuh berkah ini (Ramadan,red).

Baca Juga:  PT SPV Jadi Salah Satu Kunjungan Mahasiswa Austria ke Purwakarta

Hal itu, ia lakukan sebagai wujud keseriusan dan keyakinan dalam menjemput kemenangan di Pilkada Kota Cirebon tahun ini.

“Insya Allah, kita yakin dan optimis. Dan, penerimaan serta dukungan dari masyarakat juga luar biasa. Bismillah,” ungkapnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat